NewsAction CameraFoto & VideoProduct News

Harga Mulai 6 Jutaan Rupiah, DJI OSMO Action 4 Resmi Hadir di Indonesia

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan kamera aksi DJI Osmo Action 4 di Indonesia. Kamera aksi teranyar DJI ini membawa ukuran sensor lebih besar dengan bodi tangguh yang ringkas.

DJI Osmo Action

“Menghadirkan Osmo Action 4 bagi pelanggan setia merupakan komitmen Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung gaya hidup aktif pengguna agar bisa mengabadikan momen berkesan mereka dengan kemampuan kamera yang tiada tanding, baterai yang tangguh serta fitur-fitur yang memudahkan.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Spesifikasi DJI Osmo Action 4

Osmo Action 4 kini hadir dengan sensor gambar berukuran 1/1.3 inci. Lebih besar dari Osmo Action 3 sebelumnya yang menggunakan sensor gambar 1/1.7 inci. Di sektor lensa kamera aksi ini menggunakan lensa fixed ultra-wide 155 derajat dengan bukaan diafragma lensa F/2.8.

DJI Osmo Action 4

Dengan spesifikasinya tersebut Osmo Action 4 kini mendukung perekaman video hingga resolusi 4K 120 fps atau Full HD 240 fps. Pembaruan lain Osmo Action 4 kini mendukung mode warna 10-bit D-Log M yang bisa menampilkan lebih dari 1 miliar warna dalam rentang yang lebih dinamis. Dengan begitu akan lebih mempermudah pada saat proses penyuntingan warna. Perbandingan Osmo Action 3 dan Osmo Action 4 selengkapnya bisa dibaca di tautan berikut ini.

Harga DJI Osmo Action 4

Osmo Action 4 akan tersedia dalam dua paket penjualan. Di antaranya Standar Combo dengan harga Rp6.099.000 dan Adventure Combo dengan harga Rp7.799.000. Kamera aksi ini sudah bisa didapatkan di toko DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox serta dealer resmi. Pembelian secara online juga bisa dilakukan melalui laman e-commerce Eraspace.com dan DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button