Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

realme Leap Up Service Hadirkan Layanan Purnajual Spesial untuk Pengguna realme 11 Series

Setelah meluncurkan ketiga anggota realme 11 Series di Indonesia, realme kini mengumumkan hadirnya realme Leap Up Service. Menurut realme, ini adalah layanan purnajual spesial untuk pengguna realme 11 Series. Seperti apa?

Layanan realme Leap Up Service

realme Leap Up Service

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Jumat (25/8), dijelaskan bahwa realme Leap Up Service menawarkan layanan ekstran dengan tiga manfaat utama, yaitu pemasangan sticker bergambar gratis, perpanjangan masa penggantian unit, dan penggantian lapisan anti gores gratis.

“Tidak hanya melalui produk, namun dalam rangka mewujudkan Leap-forward Climbing Plan kami secara cermat menyusun realme Leap Up Service sehingga bisa memberikan ‘peace of mind’ kepada para pengguna utamanya dimulai dengan realme 11 Series. Kami percaya paduan produk yang hebat dan layanan purnajual yang mumpuni akan membuat realme semakin unggul di antara kompetitornya,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Menurut realme, layanan pemasangan sticker memudahkan menambahkan nilai estetika smartphone barunya. Ada 5 pilihan gamar yang tersedia untuk dipasang pada bagian belakang ponsel. Pemasangan sticker ini diberikan secara gratis dengan masa berlaku mulai dari tanggal 1-15 September 2023.

Sementara perpanjangan masa penggantian unit berlaku pada 30 hari pertama penggunaan. Jika masa penggantian umumnya 7 hari, khusus pengguna realme 11 Series periodenya lebih panjang. Manfaat ini berlaku untuk pembelian realme 11 Series dengan status aktif smartphone sebelum 7 September 2023.

Terakhir, penggantian lapisan anti gores gratis berlaku mulai tanggal 1 September sampai dengan 31 Desember 2023. Selama periode tersebut, pengguna realme 11 Series bisa mengganti anti gores bawaan yang sudah usang atau rusak tanpa biaya.

Ketiga layanan ekstra di atas bisa dinikmati melalui Exclusive Service Center realme di seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku yang bisa dilihat melalui tautan ini https://bit.ly/LeapUpService.

Harga realme 11 di Indonesia

realme 11 Dark Glory Glory Gold 3

Bagi yang belum tahu, realme 11 Series yang sudah hadir di Indonesia terdiri dari realme 11 Pro 5G, realme 11 Pro+ 5G, dan realme 11. Nama yang disebut terakhir adalah yang paling baru dirilis.

realme 11 dijual dengan harga Rp3.599.000 untuk varian 8/256GB. Pilihan warnanya ada dua, yaitu Dark Glory dan Glory Gold. Pada 28 Agustus 2023 akan digelar flash sale di realme.com, Shopee, dan akulaku dengan harga spesial Rp3.499.000.

Smartphone ini memiliki beberapa fitur unggulan utama, antara lain kamera 108 MP dengan 3x in-sensor zoom, 67W SuperVOOC, layar Super AMOLED 90Hz, dan performa yang didukung MediaTek Helio G99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button