Quantcast
KomputerLaptopNews

Harga 44 Jutaan Rupiah, MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport Resmi Dijual di Indonesia

MSI Indonesia mengumumkan kehadiran MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport di Indonesia. Laptop mewah edisi terbatas ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari 44 jutaan rupiah. Seperti apa keunggulannya?

Spesifikasi MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport

Menurut MSI, Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport menggabungkan kemewahan dan performa tinggi. Tampilannya premium dengan desain Selenite Grey berpola Rhombuses AMG, dan chassis berbahan magnesium-aluminum alloy dengan logo Mercedes-AMG Motorsport di bagian cover atas, bezel bawah, dan cover belakang.

Performanya pun sangar. Laptop ini dipersenjatai prosesor Intel Core i9 yang dipadukan dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 40 Series. Sementara layarnya mengandalkan panel OLED 16 inci 16:10 dengan resolusi 4K.

Untuk menjamin performanya tetap stabil, MSI membenamkan sistem pendingin Cooler Boost 5 dengan dual fans dan lima heat pipe. Sistem pendingin ini diklaim dapat membuang suhu panas terutama saat menjalankan tugas berat.

Soal spesifikasi lainnya, Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport didukung RAM DDR5-5200 hingga 64 GB, storage 2x M.2 SSD NVMe PCIe Gen4, Intel Killer AX WiFi 6E, Bluetooth 5.3, 2x 2W speaker dengan 4x 2W woofer, dan ketersediaan port seperti 1x USB 3.2 Type-C Gen2/DP, 1x Type-C (USB / DP / Thunderbolt 4) with PD charging, 1x Type-A USB3.2 Gen2,1x Micro SD Card Reader, 1x HDMI 2.1 (8K@60Hz/4K@120Hz), serta 1x RJ45.

Laptop ini dikemas dengan paket eksklusif yang menampilkan sebuah kotak warna yang dirancang khusus, mouse, mouse pad, USB drive, pouch, kartu pos, dan cable ties. Setiap aksesorinya menampilkan logo MSI dan Mercedes-AMG Motorsport.

MSI Stealth 16 Mercedes AMG Motorsport 1

Harga MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport

Bagi yang berminat, MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga mulai dari Rp44.999.000. Pembelian bisa melalui official store MSI di Tokopedia, Shopee, maupun Blibli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button