Quantcast
News

Anker Prime 27,650 mAh: Powerbank Ringkas dan Ringan dengan Teknologi PowerDelivery 3.1

Anker mengumumkan powerbank Prime 27,650 mAh. Powerbank ringkas dengan kapasitas besar ini hadir untuk mengakomodir laptop kekinian yang mendukung fitur pengisian daya baterai lewat port Type-C.

Anker Prime 27,650 mAh

Spesifikasi Anker Prime 27,650 mAh

Dimensi Prime 27,650 mAh hanya setinggi kaleng soda. Jadi, sangat hemat tempat di dalam tas dan cocok untuk pengguna yang mobilitasnya tinggi.

Untuk isi ulang daya perangkat di powerbank ini tersedia tiga port konektivitas dengan teknologi isi ulang cepat Power Delivery 3.1. Ketiga port tersebut di antaranya dua port Type-C dan satu port Type-A. Dua port Type-C masing-masing mendukung output 140W. Sementara, port Type-A mendukung output 65W.

Anker Prime 27,650 mAh

Kabar baiknya pengguna juga dimungkinkan untuk isi ulang daya perangkat sekaligus lewat tiga port yang tersedia. Tapi, jika digunakan bersamaan total outputnya berkurang yakni 92W untuk dua port Type-C dan 18W untuk port Type-A. Masih cukup untuk pengisian daya laptop yang rata-rata hanya 65W.

Sebagai gambaran powerbank ini sanggup isi ulang MacBook Pro 14 M2 hingga 50% hanya dalam waktu 28 menit saja. Atau, untuk smartphone seperti Samsung Galaxy S23 Ultra dan iPhone 14 bisa hingga empat kali pengisian daya.

Seperti powerbank Anker yang lain sistem proteksinya juga mumpuni. Tersedia dukungan teknologi ActiveShield 2.0 yang canggih untuk melindungi dan memantau pengisian daya secara langsung. Lewat koneksi Bluetooth dan dukungan aplikasinya pengisian daya perangkat bisa dipantau langsung lewat smartphone.

Keistimewaannya yang lain Prime 27,650 mAh sudah memenuhi standar dari TSA. Jadi, aman diajak bepergian dan bisa masuk ke dalam kabin pesawat.

Harga Anker Prime 27,650 mAh

Powerbank ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$179.99 atau sekitar 2,7 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Mengusung teknologi PowerDelivery 3.1 powerbank ini adalah solusi pengisian daya beragam perangkat kekinian. Mulai dari laptop, kamera, hingga smartphone. Ketiga port yang bisa digunakan bersamaan juga menjadikannya sangat praktis untuk pengguna yang sering bepergian membawa banyak perangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button