Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)NewsTech News

Jenius Gelar Program 7 Hari 7 Malam #Jadilebihjenius untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-7

Tepat di tanggal 11 Agustus 2023 lalu, Jenius dari PT Bank BTPN Tbk genap berusia tujuh tahun. Merayakan momen spesial ini Jenius menggelar program 7 Hari 7 Malam #Jadilebihjenius untuk para Teman Jenius.

Ulang tahun Jenius Ketujuh

“Jenius berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat digital savvy. Kami terus bertumbuh bersama masyarakat digital savvy dalam perjalan tujuh tahun penuh makna ini,” ujar Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN.

Fitur baru Jenius di tahun 2023

Di hari jadinya ke-7 Jenius juga semakin canggih dan terus berkembang menjadi solusi life finance yang semakin lengkap. Lewat proses kokreasi dengan masyarakat digital savvy, Jenius terus berinovasi dengan sederetan fitur baru.

Tahun 2023 ini tercatat ada enam fitur baru yang hadir di aplikasi Jenius. Di antaranya fitur Scan QRIS lewat jalur cepat, Jenius Paylater, Top up mandiri e-money tinggal tap dari aplikasi Jenius, Yay Points , perpanjangan jam operasional jual dan beli mata uang asing, dan #FlexiRasaMaxi yang merupakan program menabung dengan hadiah langsung.

Program 7 Hari 7 Malam #Jadilebihjenius

Ulang tahun Jenius Ketujuh

Perayaan ulang tahun Ke-7 Jenius semakin meriah dengan digelarnya program 7 Hari 7 Malam #Jadilebihjenius yang menghadirkan beragam penawaran spesial.

Program ini telah berlangsung selama 7 hari penuh mulai dari tanggal 11 Agustus hingga 17 Agustus yang lalu. Selama periode tersebut teman Jenius bisa menikmati 7 penawaran spesial di tempat makan dan minum pilihan, 7 penawaran spesial di merchant pilihan, dan 7 penawaran spesial dari fitur pilihan Jenius.

Dari hari pertama program ini diluncurkan Jenius mencatat peningkatan transaksi selama periode promo. Untuk itulah program 7 Hari 7 Malam #Jadilebihjenius akan kembali digelar dengan beragam penawaran spesial pada bulan September mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button