Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphoneTablet AndroidWearable

Dua Smartphone Lipat Samsung Resmi di Indonesia, Harga Mulai 15,99 Juta Rupiah

Samsung Indonesia Resmi Meluncurkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan dua ponsel lipatnya yaitu Galaxy Z Fold5 dab Galaxy Z Flip5. Di acara tersebut, Samsung juga meluncurkan Galaxy Watch6 dan Watch6 Classic, serta Galaxy Tab S9 Series untuk pasar Tanah Air. Anda sudah bisa mendapatkannya langsung mulai tanggal 18 Agustus 2023 di toko daring dan gerai retail terdekat.

peluncuran samsung fold5 flip5 watch6 2023

Menggaungkan kampanye #JoinTheFlipSide bersama Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5, pengguna bisa merasakan pengalaman mobile terdepan yang lebih unik dengan inovasi hp lipat yang stylish. Yang menarik, Galaxy Z Fold5 dihadirkan dengan upgrade fitur yang signifikan namun tetap pada harga yang sama dengan pendahulunya, Z Fold4. Begitu juga dengan Galaxy Z Flip5 yang harganya sama seperti Flip3 yang diluncurkan 2 tahun silam yaitu mulai dari Rp15.999.000 untuk varian 256GB.

“Hari ini kami membawa Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 ke Indonesia. Foldable kami yang stylish dengan nilai terbaik dan kini dilengkapi inovasi terdepan. Konsumen bisa mengekspresikan diri dengan device di genggaman mereka. Kami juga menghadirkan Galaxy Ecosystem yang canggih. Ini adalah best-valued foldable phone, yang dilengkapi dengan inovasi yang terdepan. Foldable phone ini pilihan terbaik untuk menunjukan gayamu sebagai trendsetter,” ujar Simon Lee, President of Samsung Electronics Indonesia.

Ekosistem perangkat canggih untuk produktivitas dan lifestyle

galaxy ecosystem 2023 flip5 fold5 launch

Galaxy Ecosystem menjadi satu keunggulan yang selalu konsisten Samsung kembangkan dari generasi ke generasi. Pengguna bisa merasakan seamless ecosystem yang semakin mengesankan. Dengan memadukan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 Ultra, pengguna bisa membagikan file ataupun data secara lebih praktis hanya dengan memanfaatkan fitur Drag and Drop. Cocok buat And yang memiliki mobilitas tinggi namun harus tetap melakukan pekerjaan di aplikasi yang cukup berat dan tak bisa dilakukan di ponsel.

Ekosistem yang mendukung produktivitas ini juga semakin menarik perhatian berkat Samsung Notes, memungkinkan kolaborasi di ruang virtual terjalin dengan lebih seamless. Kamu bisa mengirimkan file hingga mengupdate semua pekerjaan secara realtime bersama-sama saat sedang melakukan virtual meeting. Memberikan experience yang lebih simpel dibandingkan menggunakan laptop ketika harus bekerja sembari melakukan mobilitas.

samsung launch foldable 2023 fold5

Konektivitas antar device untuk memonitor kesehatan juga diperhatikan, dengan konektivitas mudah dan cepat antara Samsung  Galaxy Watch6 Series dan produk Galaxy lainnya. Berbagai fitur telah diberikan mulai dari Sleep Monitoring yang dapat melacak pola tidur, Sleep Insights yang menampilkan informasi detil tentang kualitas tidur serta Sleep Coaching untuk membentuk kebiasaan tidur yang lebih baik.

Fitur yang paling berguna dari Galaxy Watch6 Series, adalah Camera Control yang  dapat mengambil foto dengan kamera hp menggunakan smartwatch.

Ikuti Keseruan Join the Flip Side bareng Galaxy Z Fold5 | Z Flip5!

pevita pearce anya geraldine samsung foldable launch 2023

Bagi yang mau merasakan berbagai keuntungan dari jajaran device terbaru dari Samsung bisa langsung mampir ke gerai fisik ataupun toko daring mulai tanggal 18 Agustus 2023. Konsumen dapat membeli Galaxy Z Flip5 dengan harga mulai dari Rp15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 tersedia dengan harga mulai dari Rp24.999.000. Berbagai warna menarik kekinian tersedia bagi konsumen, mulai dari Icy Blue, Phantom Black, dan Cream untuk Galaxy Z Fold5. Lalu ada warna-warna seperti Mint, Graphite, Cream, dan Lavender untuk Galaxy Z Flip5 .

Anda juga bisa merasakan berbagai manfaat dan promo khusus selama Consumer Launch pada 18-20 Agustus 2023 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Selama masa Consumer Launch, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp1.333.250 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti cashback Rp1.000.000, bank cashback hingga Rp750.000 dan perlindungan Samsung Care+ selama satu tahun.

Selain itu, Samsung juga menawarkan Galaxy Watch6 mulai dari harga Rp3.999.000 yang tersedia dalam pilihan ukuran 44m dengan warna Graphite dan Silver serta ukuran 40mm dengan wana Graphite dan Gold. Konsumen juga bisa memilih Galaxy Watch6 Classic yang memiliki rotating bezel yang memberi kesan futuristik dan dibanderol mulai harga Rp5.499.000, dengan pilihan ukuran pergelangan antara 43mm dan 47mm dengan warna Black dan Silver.

Sementara itu Samsung Galaxy Tab S9 bisa dimiliki mulai dari harga Rp13.999.000. Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa dilihat di www.samsung.com/id.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button