Quantcast
Mobile GadgetNewsTablet Android

Xiaomi Pad 6 Max: Tablet 14 Inci dengan Snapdragon 8+ Gen 1 dan RAM 16 GB

Xiaomi mengumumkan kehadiran tablet flagship terbarunya yaitu Xiaomi Pad 6 Max. Mengedepankan layar berukuran besar dan performa kencang, tablet ini ideal untuk bekerja maupun menunjang hiburan. Seperti apa?

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max

Xiaomi Pad 6 Max

Pad 6 Max mengusung layar 10-bit 14 inci dengan resolusi 2880 x 1800 pixel, refresh rate 120Hz, serta dukungan HDR10 dan Dolby Vision. Tingkat kecerahannya mencapai 600 nits, dan telah dilindungi Gorilla Glass 5.

Untuk melengkapi kemampuan multimedianya, Xiaomi juga membenamkan 8 speaker lengkap dengan teknologi Dolby Atmos. Menurut Xiaomi, tablet terbarunya cocok untuk editing foto, menonton film, hingga gaming.

Dari sektor performa, Xiaomi mempercayakannya pada chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Pengguna dapat memilih beberapa varian memori mulai dari 8/256 GB hingga yang paling tinggi RAM 16GB storage 1TB.

Xiaomi Pad 6

Baterainya berkapasitas 10.000 mAh, didukung teknologi fast charging 67W yang dijanjikan dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu 30 menit, atau 100 persen selama 68 menit. Cukup cepat! Tablet ini juga mendukung reverse charging 33W untuk mengisi daya perangkat lain.

Untuk spesifikasi lainnya, terdapat kamera depan 20 MP untuk kebutuhan seperti video call, kamera belakang 50 MP, serta 4 mikrofon. Semua hardware tersebut dikemas dalam bodi yang tipis dengan ketebalan 6,53mm saja dan berat 750 gram.

Soal aksesori, Xiaomi menyediakan keyboard + trackpad yang bisa dibongkar pasang untuk pengguna yang ingin bekerja secara mobile. Stylus? Ada dan sifatnya juga optional, jadi tidak termasuk dalam paket penjualan.

Xiaomi Pad 6 Max Smart Touch Keyboard

Harga Xiaomi Pad 6 Max

Bagi yang berminat, Xiaomi Pad 6 Max dijual dengan harga mulai dari 3800 CNY atau kurang lebih 7,9 jutaan rupiah untuk model 8/256 GB. Belum ada informasi apakah nantinya tablet ini akan diboyong secara resmi ke Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button