Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Xiaomi Band 8 Pro: Tawarkan Layar AMOLED 1,74 Inci 60Hz

Xiaomi memperkenalkan gelang kebugaran atau jam tangan pintar terbarunya yang diberi nama Xiaomi Band 8 Pro. Yang paling menarik dari perangkat ini adalah layarnya yang memiliki refresh rate 60Hz.

Spesifikasi Xiaomi Band 8 Pro

Xiaomi Band 8 Pro

Xiaomi Band 8 Pro menggunakan layar AMOLED berukuran 1,74 inci. Seperti disebutkan di atas, layar tersebut memiliki refresh rate 60Hz, sehingga pergerakan gambarnya terlihat lebih smooth. Warnanya juga kaya, 16,7 juta dengan tingkat kecerahan hingga 600 nits.

Jam tangan ini dirancang dengan bodi yang ramping. Ketebalannya hanya 9,99mm saja, dan bobot ringan 22,5 gram. Sementara untuk materialnya diklaim nyaman ketika bersentuhan dengan kulit. Untuk strap, tersedia pilihan bahan leather.

Pengguna juga disuguhkan beragam sensor seperti acceleration, gyroscope, optical heart rate, kadar oksigen dalam darah, hingga ambient light. Fitur pemantau kesehatannya bisa bekerja 24/7, termasuk saat tidur.

Xiaomi Band 8 Pro 1

Selain itu, smartwatch ini dibekali lebih dari 150 mode olahraga dan 100 watch face. Baterainya 289 mAh, dijanjikan dapat bertahan hingga 14 hari atau hingga 6 hari dalam mode Always on Display. Untuk pengisian daya, waktu yang dibutuhkan sampai penuh sekitar 80 menit.

Perangkat ini juga cocok diajak berenang, karena memiliki rating 5ATM untuk ketahanan terhadap air.

Xiaomi Mi Band 8 Pro

Harga Xiaomi Band 8 Pro

Bagi yang berminat, Xiaomi Band 8 Pro dijual dengan harga US$54 atau sekitar 800 ribuan rupiah saja. Sayangnya belum ada informasi kapan jam tangan ini akan dirilis secara resmi di Indonesia. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button