Quantcast
Home GadgetAksesorisNews

EZVIZ EB8: CCTV dengan Koneksi 4G, Harga 2,4 Jutaan

EZVIZ meluncurkan produk CCTV terbarunya untuk pasar Indonesia. Disebut EZVIZ EB8, ini adalah CCTV pertama yang mendukung koneksi 4G. Seperti apa spesifikasinya dan berapa harganya?

Spesifikasi EZVIZ EB8

EZVIZ EB8

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa EB8 cocok digunakan di ruangan terbuka atau outdoor. Koneksi 4G-nya sendiri memudahkan untuk tetap terhubung ke jaringan, tanpa harus bergantung pada WiFi. Dengan begitu, CCTV ini juga dapat dipasang di mana saja.

“EZVIZ melalui EB8 4G hadirkan solusi terbaik untuk memantau kondisi sekitar hunian secara menyeluruh 24/7. Selain itu EB8 4G juga dirancang untuk Anda yang mencari satu kamera dengan fitur terlengkap untuk digunakan di taman, peternakan ataupun untuk anda yang sering bepergian dengan kendaraan berkemah,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Yang lebih menarik, EB8 memiliki baterai yang dapat diisi ulang menggunakan panel surya. Kapasitas baterainya 10.400 mAh, dapat beroperasi 24 jam dalam kondisi daya penuh.

Untuk fitur keamanannya, CCTV ini dilengkapi pendeteksi manusia, ukungan resolusi hingga 2K, color night vision, serta fitur active defense function yang dibekali peringatan alarm dan lampu sorot.

Didukung kemampuan pan & tilt, EB8 dapat mencakup rekaman menyeluruh hingga 360 derajat. Bodinya dirancang agar tangguh untuk bertahan di segala kondisi cuaca, lengkap dengan sertifikasi untuk ketahanan terhadap debu dan air.

EZVIZ EB8 2

Pengguna juga dapat mengakses EB8 melalui aplikasi bawaan EZVIZ. Selain itu, terdapat dukungan penyimpanan hingga 512 GB menggunakan microSD.

Harga EZVIZ EB8

Bagi yang berminat, EZVIZ EB8 4G dijual dengan harga Rp2.499.000. Harga tersebut berlaku mulai 28 Agustus hingga 3 September 2023, secara eksklusif di EZVIZ Official Store Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button