Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsSmartphoneWearable

Bundling Gadget Termewah, Samsung Galaxy Z Flip5 & Fold5 BMW Edition

Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan brand otomotif premium kenamaan dunia, BMW. Dalam kolaborasi ini, Samsung dan BMW Indonesia merilis edisi spesial smartphone foldable premium Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

“Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 Special Edition menghadirkan perpaduan antara elemen desain ikonis dari BMW dengan teknologi terdepan dan inovatif dari perangkat foldable flagship Samsung, menciptakan perangkat yang tidak hanya elegan, tapi juga mampu mengikuti berbagai gaya dan tren yang sedang berkembang,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Cara mendapatkan Samsung Galaxy Z Flip5 dan Fold5 edisi BMW

Galaxy Z Fold5 Z Flip5 GIIAS 2023

Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition hanya bisa didapatkan selama event GIIAS 2023 berlangsung. Para pengunjung yang penasaran dengan edisi spesial dari Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 dapat langsung mendatangi BMW Group Pavilion di GIIAS 2023 dan melakukan preorder. Syaratnya, Anda hanya perlu melakukan booking kendaraan BMW model apa saja atau menggunakan BMW/MINI Maybank Credit Card saat melakukan transaksi.

Bagi yang belum memiliki kartu BMW/MINI Maybank Credit Card, Maybank menyediakan fasilitas pembuatan kartu di lokasi sehingga Anda langsung bisa mengikuti proses preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition dengan mudah.

Samsung Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp27.599.000, sementara Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp18.299.000. Kedua harga yang ditawarkan merupakan harga khusus yang jika diakumulasikan konsumen akan mendapat keuntungan pembelian hingga Rp2.200.000.

Kolaborasi antara Samsung dan BMW Indonesia juga diwujudkan untuk premium member BMW Excellence Club, untuk Anda yang melakukan pembelian kendaraan Luxury dari BMW (BMW Seri 7, BMW Seri 8, BMW X7, dan BMW XM) otomatis mendapatkan Galaxy Watch6 Classic, perangkat wearable canggih dari Samsung dalam BMW Special Edition.

samsung galaxy watch6 classic bmw

Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition dengan mengunjungi BMW Group Pavilion yang berlokasi di Convention Hall, eksklusif selama 11 hari event GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10–20 Agustus 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button