Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Cooler Master Cryo Phone Cooler: Kipas Pendingin dengan Sistem Pencahayaan RGB untuk Smartphone

Cooler Master Cryo resmi diumumkan. Aksesoris ini hadir sebagai solusi pendingin tambahan untuk smartphone.

Cooler Master Cryo

Spesifikasi Cooler Master Cryo Phone Cooler

Cryo hadir dengan desain klip-on yang keren. Materialnya cukup premium dengan menggusung alumunium dan plastik.

Cooler Master Cryo

Bagian Klip-on tersebut juga bisa diperlebar dan sudah dilengkapi karet tambahan. Jadi, akan kompatibel dengan beragam ukuran smartphone dan tidak akan membuat bodi smartphone lecet saat dilepas pasang.

Cooler Master Cryo

Cryo membawa dua komponen utama. Di antaranya kipas pendingin dan pelat pendingin termoelektrik. Asupan tenaganya mengandalkan baterai dari smartphone yang diambil lewat port Type-C. Lebih praktis dan bisa langsung digunakan kapan pun dibutuhkan.

Kipas pendingin Cryo bisa berlari hingga kecepatan maskimum 4200 RPM. Cukup memadai untuk mendinginkan bagian panel belakang smartphone. Kecepatan kipasnya juga bisa diatur lewat aplikasi pendampingnya di smartphone. Selain itu, lewat aplikasi tersebut pengguna dimungkinkan untuk mengatur warna sistem pencahayaan RGB sesuai selera.

Harga Cooler Master Cryo Phone Cooler

Satu hal yang menarik harganya juga relatif murah. Cryo dijual dengan harga US$30 atau sekitar 450 Ribuan Rupiah. Berminat?

Kesan Pertama

Dengan harga yang relatif murah Cryo memang wajib dilirik untuk pengguna yang gemar bermain game di smarpthone. Jika membutuhkan kipas pendingin yang lebih kencang bisa melirik Razer Phone Cooler Chroma. Tapi, harga jualnya dua kali lebih mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button