Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Hadirkan Pop-Up Store Reno10 Series 5G di Jakarta

OPPO Indonesia resmi membuka Pop-Up Store Reno10 Series 5G di Jakarta. Selama periode tertentu, konsumen bisa melakukan pembelian Reno10 Series 5G di Pop-Up Store dan mendapatkan berbagai benefit yang menarik.

Promo Pop-Up Store Reno10 Series 5G

OPPO Pop-Up Store Reno10 Series Kelapa Gading

Pop-Up Store Reno10 Series 5G di Jakarta berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading dan digelar mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023 mendatang.

“Kehadiran Pop-up Store ini merupakan jawaban untuk harapan masyarakat yang ingin mencoba kecanggihan beragam perangkat OPPO, termasuk OPPO Reno10 Series yang baru saja diluncurkan di Indonesia,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Sementara Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia menyebutkan, nantinya Pop-Up Store akan pindah ke kota lain seperti Tunjungan Plaza di Surabaya, Trans Studio Mall Bandung, dan Summarecon Mall Serpong.

Konsumen yang membeli Reno10 Series 5G di Pop-Up Store Mall Kelapa Gading dapat menikmati promo seperti mendapatkan 1000 Poin My OPPO dan menukarkan semua keuntungan dari Bobobox, Corkcircle, A Lux Life Beauty, atau Skin+ Clinik.

OPPO Pop Up Store Reno10 Series Kelapa Gading 2 Copy

Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan voucher secara langsung ketika membeli perangkat Reno10 Series di Pop-Up Store Mall Kelapa Gading berupa voucher eksklusif dari League, Y.O.U, Marshwillow, Traveloka dan Golden Lamian. Bahkan ada juga penawaran menarik untuk yang ingin melakukan trade-in.

Kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams

Melalui Pop-Up Store, pengunjung juga dapat melihat hasil kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams dalam bentuk pajangan di frame digital. Masyarakan pun bisa menjadi bagian dari 1000 Portraits of Dreams dengan mengikuti aktivitas di media sosial Instagram selama periode 3 Agustus hingga 5 September 2023.

Caranya dengan posting foto Portrait yang menggambarkan impian atau cita-cita di Instagram, gunakan caption yang menarik, dan sertakan hashtag #OPPO1000PortraitsofDreams #OPPOReno10Series dan #ThePortraitExpert pada caption. Jangan lupa juga untuk follow dan tag akun sosial media resmi @OPPOIndonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button