Quantcast
NewsKomputerTech News

Lenovo Exclusive Store di Pondok Indah Mall Resmi Dibuka

Lenovo Indonesia kembali meresmikan Lenovo Exclusive Store (LES). Mengambil tempat di Pondok Indah Mall 2 lantai 3, gerai ini adalah LES pertama yang berada di lifestyle mall Jakarta.

Lenovo Exclusive Store Pondok Indah Mall

“Melalui pembukaan Lenovo Exclusive Store terbaru ini, kami berharap untuk dapat semakin mendekatkan diri kepada para konsumen. Dimana para konsumen bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dalam mendapatkan perangkat-perangkat dengan terobosan inovasi yang luar biasa, mampu memberdayakan para konsumen untuk dapat memenuhi segala kebutuhan mereka yang bervariatif.” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo Exclusive Store Pondok Indah Mall

LES di Pondok Indah Mall ini menyediakan rangkaian produk Lenovo yang lengkap. Konsumen juga bisa langsung mengenal dan mencoba produk yang tersedia untuk merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyeluruh.

Lenovo Exclusive Store di Pondok Indah Mall

Di sini tersedia rangkaian produk mulai dari AIO-PC IdeaCentre hingga laptop. Di lini laptop tersedia IdeaPad Series mulai dari IdeaPad Slim-series yang ramping dan bertenaga, serta IdeaPad Flex-series yang fleksibel dan bisa dilipat 360 derajat. Seri IdeaPad juga memiliki inovasi smart learning yang sangat cocok untuk menemani anak-anak belajar karena dilengkapi dengan fitur pengingat saat mata terlalu dekat ke layar ataupun saat postur tubuh kurang baik. Selain Idea-Series di store ini tersedia lini premium YOGA-Series dan lini gaming komplit mulai dari IdeaPad Gaming, Legion, dan yang terbaru LOQ.

Promo Lenovo Exclusive Store Pondok Indah Mall

Dalam rangka pembukaan gerai ini tersedia berbagai hadiah langsung seperti hadiah GoPay senilai 500 ribu Rupiah untuk pembelian produk YOGA, IdeaPad dan AIO dengan pilihan prosesor Intel Core 12th Gen & 13th Gen. Konsumen juga bisa mendapatkan voucher belanja dan ratusan hadiah menarik lainnya setiap pembelian produk dengan prosesor hingga Intel Core i5 atau Ryzen 5. Promosi ini berlaku selama persediaan masih ada, dan berlangsung dari 1 Agustus 2023 hingga 30 September 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button