Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNewsProduct News

MiNT SLR670 (Type i): Kamera Instan Retro yang Kompatibel dengan Semua Film Polaroid

Pabrikan kamera MiNT mengumumkan kamera instan MiNT SLR670 (Type i). Kamera ini adalah versi pembaruan dari SLR670-S yang diluncurkan tahun 2016 lalu.

MiNT SLR670 (Type i)

Spesifikasi MiNT SLR670 (Type i)

Pembaruan pertama ada di kompatibilitas film. SLR670-S sebelumnya hanya mendukung film instan Polaroid i-Type saja. Nah, SLR670 (Type i) kini bisa menggunakan semua film instan Polaroid mulai dari i-Type, SX-70 dan 600.

Pembaruan kemudian merambat di kemampuan pemrosesan foto. SLR670 (Type i) diklaim bisa mencetak foto lebih cepat. Selain itu, saturasi Warna pada hasil cetakan foto juga telah ditingkatkan.

MiNT SLR670 (Type i)

Hadir di era kamera digital SLR670 (Type i) membawa sederetan fitur pengambilan gambar otomatis untuk mempermudah pengguna. Ada dua mode yang tersedia yakni A100 dan A600. Kedua mode ini mendukung penggunaan film Polaroid dengan ISO rendah atau tinggi.

Fitur kendali manual juga tersedia. Di mode ini pengguna bisa memotret dengan kendali kecepatan rana kamera dengan opsi mulai dari 1/2 detik hingga 1/2000 detik. Sementara, untuk kendali diafragma tidak tersedia karena kamera ini menggunakan lensa dengan diafragma fixed di bukaan F/8.

MiNT SLR670 (Type i)

SLR670 (Type i) ditenagai dengan baterai terintegrasi yang bisa diisi ulang lewat port Type-C. Untuk sekali pengisian daya baterainya bisa digunakan untuk memotret hingga 30 paket kertas film.

Harga MiNT SLR670 (Type i)

MiNT SLR670 (Type i) saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$999 atau sekitar 15 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Kompatibel dengan semua jenis film instan Polaroid, MiNT SLR670 (Type i) adalah jawaban untuk para penggemar kamera instan Polaroid. Dengan catatan tidak kebereratan dengan harga jualnya yang masuk kategori premium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button