Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Insta360 X3 Invisible Dive Case: Bisa Tidak Terlihat di Bawah Air dan Dilengkapi Fitur Anti Embun

Insta360 meluncurkan X3 Invisible Dive Case. Casing tahan air untuk kamera 360 X3 ini hadir dengan desain baru yang lebih inovatif.

Insta360 X3 Invisible Dive Case 1

Spesifikasi Insta360 X3 Invisible Dive Case

Invisible Dive Case hadir dengan desain yang lebih ramping dan pas dengan bodi kamera 360 X3. Berkat desain barunya tersebut casing ini tidak akan terlihat saat melakukan pengambilan gambar di bawah air. Di proses penyuntingan Anda juga bisa menghilangkan tongkat selfie yang digunakan. Jadi, hasil video bisa terlihat seperti tidak sedang memegang kamera dan tongkat selfie.

Insta360 X3 Invisible Dive Case 2

Untuk fitur ketahanannya Invisible Dive Case telah dirancang tahan air dengan peringkat IPX8. Artinya, bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter. Casing ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti-fog. Jadi, pengambilan gambar dibawah air dipastikan akan tetap jernih tanpa ada gangguan embun yang biasa terjadi di casing tahan air pada umumnya.

Insta360 X3 Invisible Dive Case

Sebagai kamera 360 X3 datang dengan dua modul kamera di depan dan belakang. Dua modul kameranya tersebut mengusung sensor yang berukuran 1/2 inci. Kamera ini bisa merekam video 360 hingga resolusi 5.7K dan menghasilkan foto di resolusi 72 megapixel.

Harga Insta360 X3 Invisible Dive Case

Jika sudah memiliki kamera Insta360 X3 casing tahan air ini bisa dibeli dengan harga US$100 atau sekitar Rp1,5 Juta Rupiah. Untuk paket kit yang termasuk kamera Insta360 X3 dan Invisible Dive Case harganya US$570 atau sekitar 8,6 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Pembaruan pada desain dan tambahan fitur anti-fog menjadikan casing tahan air ini semakin mumpuni. Dengan begitu, pengguna bisa bereksperimen dengan pengambilan gambar yang lebih kreatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button