Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Anker Nebula Mars 3: Proyektor Portabel Paling Canggih Anker untuk di Outdoor

Generasi ketiga proyektor portabel Nebula dari Anker resmi diumumkan. Membawa pembaruan fitur dan teknologi Nebula Mars 3 berhasil menjadi proyektor portabel Anker yang paling canggih untuk penggunaan luar ruangan.

Anker Nebula Mars 3

Spesifikasi Anker Nebula Mars 3

Nebula Mars 3 kini bisa memproyeksikan gambar ke tembok hingga ukuran 200 inci di resolusi Full HD 1080p. Generasi sebelumnya maksimum hanya 150 inci dan hanya di resolusi HD 720p.

Anker Nebula Mars 3

Tingkat kecerahannya juga lebih tinggi. Proyektor ini mendukung tingkat kecerahan hingga 1000 lumens. Meningkat dari Nebula Mars 2 yang hanya 300 lumens. Lompatan signifikan pada tingkat kecerahan dan resolusinya ini menjadikan Nebula Mars 3 bisa menampilkan gambar yang lebih tajam di beragam kondisi pencahayaan. Sekalipun untuk penggunaan luar ruangan

Anker Nebula Mars 3

Anker juga menambahkan dukungan AI atau kecerdasan buatan. Algoritma AI di proyektor ini bertugas untuk meningkatkan kualitas gambar. Beralih ke sektor audio Nebula Mars 3 datang dengan konfigurasi 3 speaker berkekuatan 40W lengkap dengan dukungan Dolby Audio. Cukup bertenaga dan tidak perlu lagi menggunakan speaker tambahan.

Anker Nebula Mars 3

Tidak hanya itu saja, Anker juga melengkapinya dengan sistem operasi Android TV 11. Jadi, pengguna bisa menambahkan beragam aplikasi konten hiburan mulai dari streaming film, musik, hingga game.

Sebagai proyektor portabel rancangan bodinya dibuat tangguh. Bodinya tahan jatuh dari ketinggian maksimum 0,5 meter, serta  tahan debu dan cipratan air dengan peringkat IPX3.

Daya tahan baterainya cukup tahan lama. Bisa hingga sekitar 5 jam untuk menonton dan hingga 15 jam jika digunakan sebagai speaker saja untuk mendengarkan musik.

Harga Anker Nebula Mars 3

Nebula Mars 3 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$1100 atau sekitar 16 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Peningkatan pada resolusi gambar dan tingkat kecerahannya yang hingga 1000 nits patut diacungi jempol. Baterainya juga tahan lama. Menjadikannya semakin ideal untuk penggunaan luar ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button