Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsWearable

Amazfit Bip 5: Jam Tangan Pintar Sejutaan dengan Layar 1,91 Inci, 120 Mode Olahraga dan Sistem GPS 4 Satelit

Amazfit Bip 5 resmi diumumkan. Jam tangan pintar ini membawa peningkatan di sektor desain dan layar jika dibandingkan generasi sebelumnya.
Amazfit Bip 5

Spesifikasi Amazfit Bip 5

Bip 5 kini datang dengan panel layar sentuh berukuran 1.91 inci. Menggantikan layar 1.69 inci di Bip 3 dan Bip 3 Pro sebelumnya. Artinya, Bip 5 saat ini adalaha varian Amazfit Bip dengan ukuran layar paling besar. Meski layarnya lebih besar bobot Bip 5 juga lebih ringan. Bobotnya tanpa strap hanya sekitar 26 gram saja.

Layarnya tersebut tetap masih mengusung panel TFT. Sebagai tambahan panel layar ini sudah diperkuat dengan lapisan 2.5D dan lapisan khusus untuk meminimalkan jejak jari.

Amazfit Bip 5

Di Bip 5 pengguna juga masih bisa menemukan sederetan fitur unggulan dari Bip 3 dan Bip 5. Seperti misalnya tersedia sensor detak jantung, SpO2, fitur pemantau kebugaran dan aktivitas harian, hingga kemampuan memantau pola tidur. Untuk teman olahraga Bip 5 kini membawa hingga sekitar 120 mode olahraga. Dua kali lebih banyak dari Bip 3 dan Bip 3 Pro yang hanya sekitar 60 mode olahraga.

Amazfit Bip 5

Untuk konektivitasnya Bip 5 mengandalkan konektivitas Bluetooth 5.2 yang hemat daya. Jam tangan pintar ini juga mewarisi sistem navigasi GPS mengandalkan 4 Satelit untuk pelacakan yang lebih akurat seperti di Bip 3 Pro.

Bip 5 ditenagai dengan baterai 300 mAh. Untuk penggunaan standar harian jam tangan pintar ini menawarkan waktu guna hingga 10 jam. Sementara, di mode hemat daya bisa tahan hingga 26 hari.

Harga Amazfit Bip 5

Amazfit Bip 5 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$89.99 atau sekitar 1,3 Juta Rupiah.

Kesan pertama

Pembaruan di sektor layar yang lebih besar dan bobot lebih ringan menjadikannya semakin ideal untuk digunakan harian dan olahraga. Dukungan sistem GPS 4 satelit juga menjadi fitur menarik di kelas harganya yang hanya sejutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button