Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

POCO Pods: TWS Murah dengan Driver 12 mm dan Waktu Guna Hingga 30 Jam

Koleksi TWS dari POCO bertambah. POCO Pods resmi diumumkan untuk meramaikan segmen TWS kelas entry.

POCO PODS

Spesifikasi POCO Pods

Di sektor desain TWS ini hadir dengan rancangan bodi tahan keringat dan cipratan air dengan standar IPX4. Tidak perlu khawatir saat digunakan di luar ruangan dan bisa jadi teman olahraga.

POCO PODS

Untuk menghasilkan suara tersedia driver berukuran 12mm. Konektivitasnya menggunakan teknologi Bluetooth 5.3 yang diklaim lebih stabil dan mendukung tingkat latensi hingga 60 milidetik.  Jadi, bisa diandalkan untuk gaming. Tersedia juga dukungan fitur Google Fast Pair untuk terhubung ke ponsel dan tablet Android dengan lebih cepat.

POCO PODS

Fitur lain tersedia Environmental Noise Cancellation (ENC), dukungan codec audio SBC, dan kendali sentuh untuk pengalaman penggunaan yang lebih intuitif.

Untuk daya tahan baterainya diklaim bisa tahan hingga sekitar 30 jam dengan bantuan case pelindungnya. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian daya sekitar 10 menit bisa digunakan hingga sekitar 90 menit untuk mendengarkan musik.

Harga POCO Pods

TWS ini akan tersedia di pasaran India terlebih dulu dengan harga jual US$15 atau sekitar 226 Ribuan Rupiah.

Kesan pertama

Harga yang murah menjadi daya tarik POCO Pods. Kendati demikian, di lihat dari fitur dan spesifikasinya terlihat mirip dengan Redmi Buds 4 Active yang beberapa waktu lalu baru saja rilis di Indonesia. Apakah TWS ini akan hadir juga di Indonesia? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button