Quantcast
Game RoomKomputerNewsPC Desktop

ASUS ROG X Evangelion Hadirkan Komponen PC Gaming Bertema Asuka dan Eva-02

ASUS ROG kembali memperkenalkan rangkaian produk gaming terbarunya dari lini ROG X Evangelion. Kali ini, ASUS menghadirkan komponen PC Gaming bertema Asuka dan Eva-02 dari serial anime Evangelion. Seperti apa?

ASUS ROG X Evangelion

ROG X Evangelion

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa rangkaian komponen dan periferal ROG ini diberi corak diberi corak merah dan oranye khas EVA-02 dengan berbagai stiker dan grafis klasik bertema Evangelion yang dibuat khusus.

Yang pertama ada Mmotherboard ROG Maximus Z790 Hero Eva-02 Edition. Desain backplate-nya dilengkapi dengan Mode Beast Eva-02 dan pola Evangelion. Selain itu, desain A.T. Field di sekitar soket CPU serta pencahayaan Polymo pada penutup I/O silih berganti antara karakter Asuka dan Eva-02.

Selanjutnya ada kartu grafis ROG STRIX GeForce RTX 4090 Eva-02 Edition. Shroud kipas serta sisi bagian kanan dari kartu grafis mengusung tema warna EVA-02, sedangkan backplate-nya dipoles dengan tema Asuka.

Untuk pendingin AIO ROG Ryujin III 360 ARGB Eva-02 Edition, terdapat ayar LED lebar berukuran 3,5 inci dari Ryujin yang juga dapat menampilkan koleksi animasi bertema Asuka dan Eva-02.

ROG X Evangelion

ROG Hyperion Eva-02 Edition adalah chassis gaming premium yang menawarkan panel pencahayaan bertema Eva-02. Ada pula VGA Holder ROG Herculx Eva-02 Edition, keyboard dan set keycap ROG Strix Scope RX Eva-02 Edition, hingga mouse dan mouse grip tape ROG Gladius III Wireless AimPoint EVA-02 Edition.

Harga ASUS ROG X Evangelion

Itulah beberapa produk terbaru dari edisi ASUS ROG X Evangelion. Bagi yang berminat, informasi terkait harga bisa langsung menghubungi perwakilan ASUS setempat di kota Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button