Mobile GadgetNewsSmartphone

Sharp AQUOS V7 Plus Hadir di Indonesia, Harga Mulai dari 2,4 Jutaan

Selain meluncurkan AQUOS R7s, dalam kesempatan yang sama Sharp juga mengumumkan kehadiran Sharp AQUOS V7 Plus. Berbeda dengan R7s yang bakal bersaing di ranah flagship, saudaranya yang satu ini ditujukan untuk segmen menengah dengan harga yang jauh lebih ramah kantong.

Spesifikasi Sharp AQUOS V7 Plus

Sharp Aquos V7 Plus

AQUOS V7 Plus merupakan hp dengan layar 6,75 inci yang memiliki resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Layar ini masih menggunakan desain poni waterdrop yang sekaligus berfungsi untuk menampung kamera selfie 8 MP.

Satu hal yang cukup unik dan jarang ditemui pada ponsel harga 2 jutaan lainnya, Sharp memberikan benefit ekstra berupa garansi layar kepada konsumen yang membeli AQUOS V7 Plus. Garansi ini memberikan perlindungan selama 1 tahun dan nilainya setara Rp900.000.

“Penawaran menarik berupa garansi layar menjadi sebuah bentuk komitmen Sharp dalam memberikan nilai lebih untuk konsumen smartphone setianya,” kata Ardy, Head of Marketing PT Sharp Electronics Indonesia.

Di belakang terdapat kamera utama 50 MP yang ditemani depth sensor 2 MP serta kamera makro 2 MP. Untuk performa, AQUOS V7 Plus mengandalkan chipset MediaTek Helio G37 yang dipadukan dengan RAM 4 GB atau 6 GB dan memori internal 128 GB atau 256 GB.

038 Foto 4 AQUOS V7 Plus Tampak Belakang warna twilight purple

Smartphone ini dibekali baterai sebesar 5.010 mAh yang dilengkapi kemampuan fast charging 18W. Sistem operasinya berbasis Android 13 dengan antarmuka Sharp Custom UI.

Harga Sharp AQUOS V7 Plus

Bagi yang berminat, Sharp AQUOS V7 Plus dijual dengan harga Rp2.499.000 untuk varian 4/128 GB dan Rp2.999.000 untuk varian 6/128GB. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Blue dan Grey. Selain garansi layar, selama masa promo Sharp juga akan memberikan bonus berupa headphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button