Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Approach S70: Smartwatch GPS untuk Penggemar Golf, Fitur Semakin Lengkap

Garmin mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya yaitu Garmin Approach S70. Seperti seri Approach sebelumnya, smartwatch ini dirancang khusus untuk para pegolf dan dibekali beragam fitur untuk menunjang permainan.

Spesifikasi Garmin Approach S70

Garmin Approach S70

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (25/7), dijelaskan bahwa Approach S70 miliki layar sentuh AMOLED berukuran 1,2 inci atau 1,4 inci. Ada dua ukuran yang tersedia, 42mm dan 47mm.

Jam tangan dengan GPS ini memiliki lebih dari 43 ribu peta lapangan golf di seluruh dunia, serta dukungan fitur Virtual Caddie yang dapat menunjukkan data penyebaran tembakan dan menyarankan klub berdasarkan berbagai faktor, termasuk data histori ayunan, elevasi, kecepatan angin, arah angin, dan lainnya.

Selain itu ada pula fitur Enhanced PlaysLike Distance dengan barometer bawaan untuk memberi pemain pembacaan yang lebih akurat tentang bagaimana setiap bola dimainkan. Sementara Data Green Contour dengan biaya keanggotaan mulai dari US$9,99 per bulan memudahkan perencanaan pukulan dan putt terbaik, dengan melihat arah kemiringan dan tingkat kesulitan green pada course.

“Seri Approach S70 dirancang untuk pegolf segala level untuk meningkatkan permainan mereka di lapangan, juga semua alat pemantauan kesehatan, pelacakan aktivitas, dan fitur terhubung untuk kehidupan mereka di luar lapangan,” kata Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia.

Fitur pemantau kesehatan 24/7 khas smartwatch Garmin tentu tetap ada, sepeerti Variabilitas Detak Jantung, Body Battery, hingga pemantau tidur lanjutan. Untuk baterai, Garmin Approach S70 ukuran 42mm bisa bertahan sampai 15 jam, sedangkan versi 47mm bisa sampai 20 jam.

Approach S70 hadir melengkapi ekosistem Garmin Golf yang terdiri dari alat pengukur jarak sasaran dengan laser dan GPS Approach Z82, sensor klub CT10, golf monitor Approach R10 untuk di driving range, serta aplikasi Garmin Golf.

Garmin Approach S70

Harga Garmin Approach S70

Bagi yang berminat, Garmin Approach S70 sudah tersedia di Garmin Brand Stores Offline dan Garmin Official Stores online di Eraspace dan e-commerce lainnya seharga Rp11.599.000 untuk ukuran 42mm dan Rp12.499.000 untuk ukuran 47mm. Pilihan warnanya Gray, White, dan Black.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button