KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

ViewSonic ColorPro Wheel: Alat Kalibrasi Warna Standar Pantone dengan Fitur Kendali yang Intuitif

ViewSonic meluncurkan generasi terbaru ColorPro Wheel. Alat kalibrasi warna untuk monitor ini dikembangkan bersama Pantone dan membawa sederetan fitur yang lebih fungsional.

ViewSonic ColorPro Wheel

Spesifikasi ViewSonic ColorPro Wheel

ColorPro Wheel dihadirkan untuk melengkapi dua monitor profesional ViewSonic yakni VP2776 dan VP2786-4K. Jika dibandingkan alat kalibrasi warna lain umumnya ColorPro Wheel terbaru lebih canggih. Berkat dukungan Pantone alat ini terintegrasi langsung dengan pustaka digital Pantone lewat aplikasi ColorPro Sense. Dengan begitu kalibrasi warna yang seakurat mungkin bisa dicapai sesuai dengan standar Pantone.

Viewsonic ColorPro Wheel

Paling menarik adalah kendali On-Screen Display (OSD). Fitur baru ini menawarkan kendali yang intuitif dan akses yang lebih cepat ke beragam pengaturan. Mulai dari warna, kontras, tingkat kecerahan layar, resolusi hingga memilih mode input. Jadi, bisa mempercepat alur kerja para profesional di bidang kreatif.

Viewsonic ColorPro Wheel

Sebagai pusat kendali ColorPro Wheel kompatibel dengan beragam aplikasi penyuntingan populer dari Adobe seperti misalnya Photoshop, Premiere dan Capture One.

Viewsonic ColorPro Wheel

Harga ColorPro Wheel

ColorPro Wheel dari ViewSonic ini dijual sepaket langsung dengan monitor VP2776 dan VP2786-4K. Harga monitor ViewSonic VP2776 ada di kisaran US$799.99 atau sekitar 12 jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Dengan fitur OSD menjadikan ColorPro Wheel lebih fungsional jika dibandingkan alat kalibrasi monitor pada umumnya. Dukungan Pantone juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan warna yang seakurat mungkin sesuai standar pantone dengan lebih mudah. Cukup disayangkan memang perangkat ini tidak dijual secara terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button