Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO A58 Segera Dijual di Indonesia, Harga 2,4 Jutaan Rupiah

OPPO Indonesia mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di kelas menengah yang diberi nama OPPO A58. Penerus A57 ini dijual dengan harga 2 jutaan rupiah, dan menawarkan beberapa fitur yang cukup menarik. Seperti apa?

Spesifikasi OPPO A58

OPPO A58

Dalam siaran persnya, Jumat (21/8), OPPO menjelaskan bahwa A58 dibekali layar Sunlight 6,72 inci Full HD+ yang memiliki tingkat kecerahan hingga 680 nits untuk penggunaan di bawah matahari. Selain itu, layar ini didukung gamur warna DCI-P3 100%.

Sektor kamera mengandalkan sensor utama 50 MP yang ditemani kamera portrait 2 MP. Menurut OPPO, kamera utama A58 memakai teknologi Pixel Binning untuk mendapatkan detail yang lebih baik terutama di kondisi gelap.

Kamera ini juga dilengkapi beragam fitur menarik seperti Stylized Night Time Photography, AI Portrait Retouching, dan Panorama Mode. Bagi yang gemar selfie, terdapat kamera 8 MP di depan.

Fitur lainnya adalah Dual Stereo Speakers dengan mode Ultra Volume untuk memaksimalkan suara hingga 300%. Ada juga opsi untuk meningkatkan volume maksimum earphone hingga 200% selama panggilan telepon atau panggilan suara di WhatsApp dan Messenger.

OPPO A58 dipersenjatai chipset MediaTek Helio G85 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Smartphone yang mengadopsi ColorOS 13.1 ini mempunyai baterai 5.000 mAh lengkap dengan fitur 33W SuperVOOC yang dapat mengisi daya hingga 100% dalam waktu 75 menit.

OPPO A58 Hitam

Yang tidak kalah menarik, A58 telah lulus uji 36-Month Fluency Protection yang dilakukan di lab OPPO untuk menjamin performa selalu lancar dalam jangka panjang. Bodinya memiliki rating IP54 untuk ketahanan terhadap cipratan air dan debu. Selain itu, A58 telah melalui enam tes utama yang dirancang untuk mengukur ketahanan terhadap tetesan fisik, air, radiasi, iklim, tetesan kecil yang berulang, dan stabilitas sinyal.

Harga OPPO A58

Bagi yang berminat, OPPO A58 dijual dengan harga Rp2.499.000. Ada dua opsi warna yaitu Hitam Bersinar dan Hijau Bercahaya. Smartphone ini baru akan tersedia secara bertahap mulai awal Agustus 2023 baik secara online maupun offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button