Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Hadir di Indonesia, JBL Tour PRO 2 Jadi TWS Pertama dengan Smart Case Layar Sentuh

JBL mengumumkan kehadiran TWS terbarunya, JBL Tour PRO 2, untuk pasar Indonesia. Disebut sebagai TWS pertama di dunia yang didukung Smart Case, perangkat audio ini menawarkan kemudahan untuk mengakses berbagai fitur canggihnya.

Spesifikasi JBL Tour PRO 2

JBL Tour PRO 2

Dalam acara Media Experience di Bandung, Kamis (13/7), JBL menjelaskan bahwa Tour PRO 2 memiliki smart charging case dengan layar sentuh LED berukuran 1,45 inci.

Lewat layar ini pengguna dapat mengelola musik, menerima panggilan telepon, mengaktifkan Spatial Sound, hingga mendapatkan notifikasi pesan serta sosial media secara real-time tanpa perlu menggunakan ponsel atau aplikasi JBL Headphones.

Selain itu, Tour PRO 2 dibekali teknologi Active Noise Cancelling (ANC) yang dapat dipersonalisasi. Tentu untuk mengaktifkan dan menyesuaikan modenya bisa langsung melalui smart case saja, misalnya ketika ingin tetap bisa mendengar suara dari sekitar atau sedang berbicara dengan orang lain secara langsung tanpa harus melepas perangkat.

JBL Tour PRO 2 2

Untuk panggilan telepon, JBL memberikan 6 mikrofon yang diklaim mampu menangkap percakapan secara jernih. Sementara fitur ANC akan meredam suara bising dari lingkungan sekitar, sehingga pengguna dapat mendengar obrolan dengan lebih nyaman.

Fitur menarik lainnya yang dimiliki TWS ini adalah Personi-Fi 2.0. Menurut JBL, lewat fitur tersebut pengguna dapat mengatur profile audio yang bisa dikustomisasi untuk menikmati pengalaman mendengarkan musik sesuai dengan seleranya.

Soal baterai, JBL Tour PRO 2 dapat digunakan hingga 10 jam tanpa ANC atau 8 jam dengan ANC. Ditambah baterai pada charging case, total ketahanannya mencapai 40 jam tanpa ANC atau 32 jam dengan ANC. Fitur charging cepat juga tersedia, mengisi daya 15 menit bisa untuk pemakaian selama 4 jam.

Sekadar informasi tambahan, TWS sudah mendukung Hi-Res Audio dengan 10mm dynamic driver yang ditenagai oleh JBL PRO sound, dan mempunyai sertifikasi IPX5 untuk ketahanan terhadap air. Koneksi nirkablenya mengandalkan Bluetooth 5.3.

Tour Pro 2 Square NEW copy 1 1

Harga JBL Tour PRO 2

Bagi yang berminat, JBL Tour PRO 2 sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp4.999.000. Hanya ada satu opsi warna yaitu Hitam. Pembelian bisa melalui di Official JBL Online dan Offline Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button