Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga 1,9 Jutaan, Samsung Galaxy A04s Kini Tawarkan Memori 128 GB

Samsung Indonesia meluncurkan varian terbaru smartphone entry-level jagoannya yaitu Samsung Galaxy A04s. Dijual dengan harga yang lebih terjangkau, perangkat ini menawarkan peningkatan menarik pada kapasitas memori internal.

Spesifikasi Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s

Dalam siaran persnya, Selasa (11/7), Samsung menjelaskan bahwa varian anyar Galaxy A04s dibekali memori internal berkapasitas 128 GB, sehingga cocok untuk pengguna yang gemar menyimpan banyak file dan mengunduh aplikasi ukuran besar.

“Samsung Galaxy A04s kini menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Samsung memahami bahwa pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lapang dan tidak cepat habis untuk menyimpan file-file besar seperti foto dan video, juga aplikasi terkini,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Untuk spesifikasi lainnya tetap sama. Hp ini didukung RAM 4 GB yang bisa ditambah 4 GB lagi lewat fitur RAM Plus. Layarnya 6,5 inci dengan desain Infinity-V, dan sudah memiliki refresh rate 90Hz untuk scrolling yang lebih mulus.

Dari sektor fotografi, Galaxy A04s mempunyai kamera utama 50 MP yang bisa jadi andalan untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau teman. Kamera tersebut ditemani dua kamera lainnya, yaitu depth sensor 2 MP dan makro 2 MP. Untuk selfie, terdapat kamera 5 MP di depan.

Galaxy A04s

Sementara performa Galaxy A04s dipersenjatai chipset Exynos 850, serta baterai 5.000 mAh untuk menunjang kebutuhan dayanya. Smartphone ini dilengkapi teknologi pengisian daya 15W.

Harga Samsung Galaxy A04s

Bagi yang berminat, Samsung Galaxy A04s 4/128 GB sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp1.999.000. Ada tiga pilihan warna yaitu Black, Green, dan Copper. Konsumen juga bisa menikmati gratis Youtube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button