Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Infinix Hot 30 Play Hadir di Indonesia, Harga 1,2 Jutaan Punya Baterai 6.000 mAh

Infinix kembali meluncurkan hp murah dengan spesifikasi menarik untuk pasar Indonesia. Kali ini, produk yang mereka tawarkan bernama Infinix Hot 30 Play. Dengan harga hanya 1,2 jutaan rupiah, pengguna disuguhkan baterai besar 6.000 mAh.

Spesifikasi Infinix Hot 30 Play

Infinix Hot 30 Play

Menurut Infinix, baterai 6.000 mAh pada Hot 30 Play dapat mendukung panggilan telepon hingga 70 jam, streaming video hingga 25 jam, dan bermain game sampai 18 jam. Baterai ini juga dilengkapi fast charging 18W untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Untuk durasi yang lebih lama, Infinix memberikan mode Hemat Daya Ultra yang bisa diaktifkan pada situasi darurat. Dengan hanya 5 persen sisa baterai, pengguna masih bisa melakukan panggilan selama 2 jam.

Untuk spesifikasi lainnya, Hot 30 Play memiliki layar 6,82 inci dengan refresh rate 90Hz, 85% NTSC, serta tingkat kecerahan 500 nits. Cukup menarik melihat smartphone ini memboyong fitur-fitur yang terbilang langka di kelas harganya.

Spek Infinix Hot 30 Play

Soal performa, Infinix Hot 30 Play dipersenjatai chipset MediaTek Helio G37 yang didukung teknologi Dar-Link 2.0 untuk meningkatkan kinerja saat bermain game. Teknologi tersebut akan mengatur CPU dan GPU untuk memberikan frame rate yang lebih stabil. Bukan cuma itu, Infinix juga membenamkan sistem pendingin Double-Layer Graphite.

Kamera utamanya 16 MP dan ditemani kamera AI sebagai pelengkap. Bagi yang gemar selfie, terdapat kamera 8 MP di depan. Smartphone ini mempunyai sensor sidik jari yang terletak di samping menjadi satu dengan tombol power.

Harga Infinix Hot 30 Play

Bagi yang berminat, Infinix Hot 30 Play dijual dengan harga Rp1.299.000. Hanya ada satu varian memori, yaitu 4/64 GB. RAM bisa ditambah 4 GB lagi secara virtual. Sementara pilihan warnanya terdiri dari Mirage Black, Bora Purple, dan Blade White.

Hot 30 Play akan dijual di Indonesia mulai 11 Juli 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button