Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Segera Hadir di Indonesia, realme 11 Pro Series 5G Tawarkan Kamera 200 MP dengan 4X SuperZOOM

realme Indonesia tengah bersiap meluncurkan smartphone terbarunya dari lini Number Series, yaitu realme 11 Pro Series 5G. Yang menarik, perangkat ini diklaim akan membawa kamera resolusi tinggi dengan kemampuan SuperZoom. Seperti apa?

Bocoran spesifikasi realme 11 Pro Series 5G

realme 11 Pro Series

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (10/7), dijelaskan bahwa realme 11 Pro Series 5G menghadirkan kamera yang mendukung direct output 200 MP. Menurut realme, kamera ini menghasilkan piksel tertinggi di industri smartphone.

Dengan resolusi 200 MP, realme menjamin akan lebih banyak detail pada foto yang ditangkap. Selain itu, kamera tersebut juga didukung teknologi 4x SuperZoom lengkap dengan SuperOIS sebagai teknologi penstabil pengambilan gambar.

“realme berkomitmen untuk terus mengeksplorasi berbagai kemungkinan dalam menciptakan era baru fotografi smartphone. Sesuai dengan prinsip kami ‘No Leap, No Launch’, kami berkomitmen untuk selalu memberikan terobosan inovasi kepada generasi muda di setiap produk baru kami,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Sayangnya realme belum mau menjelaskan lebih jauh seperti apa fitur SuperZoom yang ditawarkannya. Yang pasti, smartphone terbarunya bakal tampil mewah dengan desain Premium Lychee Vegan Leather yang dirancang oleh realme Design Studio bersama Matteo Menotto, mantan desainer grafis dan tekstil Gucci.

Menurut realme, Matteo Menotto dan realme Design Studio telah menciptakan sebuah karya kolaboratif Milan Luxury Design yang mengintegrasikan keindahan urban multi-fashion ke dalam desain eksterior realme 11 Pro Series 5G.

Kabarnya khusus untuk seri realme 11 Pro+ 5G akan dibekali fitur pengisian daya cepat 100W SuperVOOC. Selain itu, seri terbaru ini juga akan dilengkapi dengan layar lengkung kelas flagship dengan frekuensi peredupan tertinggi.

realme 11 Pro Series 5G Launch Event

Tanggal rilis realme 11 Pro Series 5G

Informasi lebih lengkap terkait spesifikasi dan harga dari realme 11 Pro Series 5G akan diumumkan pada hari peluncurannya nanti, yaitu tanggal 18 Juli 2023 pukul 14.00 WIB. Acara peluncuran ini dapat disaksikan secara online melalui https://bit.ly/11ProSeriesLaunch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button