Quantcast
Home GadgetNewsProduct NewsVisual

Dahua Android Smart LED TV Hadir di Indonesia, Harga Mulai 2,799 Juta Rupiah

Dahua melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia menghadirkan Android Smart LED TV. Ada dua model yang tersedia yakni SD200 dengan resolusi Full HD dan SD400 dengan resolusi UHD 4K.

Dahua Android Smart LED TV

“Kami percaya bahwa ekspansi Dahua untuk masuk ke pasar smart TV akan disambut baik oleh pasar di Indonesia karena komitmen terhadap pengembangan dan kualitas produk menjadi prioritas Dahua untuk menghadirkan kepuasan bagi para penggunanya.” ujar Sylvia Lionggosari – Business Unit Director PT Datascrip.

Dahua Android Smart LED TV

Dahua sebelumnya adalah salah satu perusahaan global pemimpin teknologi keamanan. Pabrikan ini telah lama dikenal dan memiliki latar belakang sebagai perusahaan penyedia produk keamanan, seperti CCTV, network recorders, media penyimpanan, mesin absen, alarm kebakaran dan masih banyak lagi.

Dahua Android Smart LED TV

Kedua TV ini membawa panel berukuran 43 inci dan menjalankan sistem operasi Android 11. Jadi, bisa mendukung semua fitur Google mulai dari asisten virtual Google Assistant, Chromecast, hingga toko aplikasi Google Play Store.

Dahua Android Smart LED TV

Selain resolusi layar perbedaan keduanya ada di fitur dan spesifikasi. Untuk SD200 yang resolusinya Full HD hadir dengan RAM 1GB. Sementara, SD400 mendukung RAM 2GB dan tersedia memori internal 8GB untuk ruang penyimpanan.

Dahua Android Smart LED TV

Selain itu, di SD400 juga sudah tersedia speaker internal dengan dukungan Dolby Plus, dilengkapi dengan koneksi 4G/5G, Wi-Fi dan Bluetooth 5.1. Jika ingin menggunakan sambungan kabel, pengguna juga bisa memanfaatkan lubang HDMI dan USB 2.0 yang tersedia di bagian samping TV.

Harga Dahua Android Smart LED TV

Kedua TV ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk model SD200 dijual dengan harga Rp2.799.000 dan SD400 Rp3.299.000. Keduanya mendapatkan dukungan garansi resmi 3 tahun untuk panel layar dan 1 tahun untuk suku cadang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button