Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

TECNO Spark 10C NFC Hadir di Indonesia, Harga 1,2 Jutaan Rupiah

TECNO Indonesia meluncurkan anggota terbaru dari keluarga Spark 10 Series, yaitu TECNO Spark 10C NFC. Dari segi harga, seri ini adalah yang paling terjangkau. Seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi TECNO Spark 10C NFC

TECNO SPARK 10C NFC Magic Skin Blue

 

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, dijelaskan bahwa Spark 10C NFC dilengkapi chipset dengan prosesor octa-core, RAM 4+4 GB, memori internal 64 GB, serta baterai 5.000 mAh yang didukung teknologi charging cepat 18W.

Hp TECNO ini mengusung layar 6,56 inci HD+ dengan refresh rate 90Hz. Penawaran yang terbilang cukup menggiurkan mengingat harganya yang murah. Selain itu, pengguna juga akan menemukan kamera utama 16 MP di belakang dan kamera selfie 8 MP. Sesuai namanya, tentu fitur NFC juga tersedia.

Harga TECNO Spark 10C NFC

Bagi yang berminat, TECNO Spark 10C NFC mulai dijual pada 23 Juni 2023 dengan harga Rp1.299.000. Pembelian bisa melalui berbagai platform e-commerce TECNO Official Shop maupun jaringan toko offline yang bekerjasama dengan TECNO seperti Erafone dan lainnya.

Varian baru TECNO Spark 10 NFC

Selain Spark 10C, TECNO juga menghadirkan varian baru dari Spark 10 NFC yang didukung memori lebih besa. Spark 10 NFC menawarkan RAM 8+8 GB serta ruang penyimpanan internal 128 GB. Layarnya 6,56 inci dengan resolusi HD+. Untuk urusan daya, pengguna disuguhkan baterai 5.000 mAh lengkap dengan teknologi charging cepat 18W.

TECNO SPARK 10 NFC

Sektor kamera masih mengandalkan sensor utama 50 MP di belakang, serta kamera selfie 8 MP di depan. Kamera ini dilengkapi dual flash light dan juga Intelligent Beauty Mode. Harganya Rp1.799.000 dan sudah tersedia di platform online dan offline.

New SPARK 10 Pro Magic Skin Edition

Selain itu bakal ada juga varian yang disebut Magic Skin Edition. Mengedepankan material kulit silikon dengan tekstur halus dan nuansa kulit asli yang tahan lama, TECNO mengklaim tidak mudah kotor oleh bekas jari. Selain itu, bahan ini juga dijanjikan tahan korosi serta sinar UV. Menurut TECNO, proses produksi hemat energi yang meminimalkan polusi, sehingga lebih ramah lingkungan.

SPARK 10 & SPARK 10 Pro NFC Magic Skin Edition akan hadir di bulan Juli 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button