Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition Meluncur di Indonesia

OPPO Indonesia kembali menghadirkan produk menarik bagi para penggemar tenis. Kali ini ada dua perangkat yang ditawarkan, yaitu OPPO Find N2 Flip Wimbledon Special Edition dan OPPO Enco X Wimbledon Special Edition. Berapa harganya?

Harga OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon

OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Jumat (23/6), dijelaskan bahwa OPPO kembali menjalin kemitraan eksklusif dengan The Championship, Wimbledon 2023, untuk kelima kalinya. Bahkan, Indonesia menjadi satu-satunya negara yang hadirkan merchandise official Wimbledon eksklusif dari Inggris.

“Dengan membawa kemeriahan Wimbledon dari Inggris ke tanah air, kami menghadirkan perangkat OPPO Find N2 Flip Moonlit Purple dan OPPO Enco X White edisi khusus dengan grafir logo Wimbledon dan keuntungan eksklusif yang akan didapat konsumen di Indonesia berupa merchandise official Wimbledon hingga cashback senilai 1 juta rupiah,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Bagi yang berminat, OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Edition bisa dibeli secara bundling dengan harga Rp15.999.000. Penjualan dibuka mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2023 di OPPO Gallery, OPPO Store terpilih, dan secara online di Shopee dan OPPO Online Store.

Selama periode tersebut, konsumen akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai total Rp4.200.000, berupa merchandise official Wimbledon senilai Rp2.200.000, potongan harga spesial sebesar Rp999.000 untuk OPPO Enco X, berbagai voucher menarik di My OPPO senilai Rp5.500.000, serta keuntungan cashback Rp1.000.000 dan cicilan hingga 12 bulan dari bank partner.

Kompetisi berhadiah OPPO Enco X Wimbledon dan Merchandise Official

Yang tidak kalah menarik, OPPO juga membawa tema Wimbledon ke OPPO Gallery Plaza Indonesia mulai 25 Juni hingga 31 Juli 2023. Instalasi yang terinspirasi dari kompetisi tenis terbesar di dunia ini menampilkan Collaborative Area yang menyuguhkan miniatur lapangan tenis, deretan perangkat Wimbledon Edition dan merchandise official Wimbledon.

OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon

Masyarakat dapat mengikuti kompetisi di platform Instagram @oppoindonesia mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2023 untuk memenangkan hadiah OPPO Enco X Wimbledon Edition dan Merchandise Official Wimbledon berupa handuk, topi, dan tote bag eksklusif.

Caranya adalah unggah foto atau video ke Instagram feed kamu dengan pose terbaik saat bermain tenis. Follow, tag dan mention @OPPOIndonesia @OPPOGallery dan mention juga tiga teman kamu pada caption. Jangan lupa sertakan hashtag #OPPOxWimbledon23 #NeverMissTheBestShot #FlippingBetterWithOPPO #OPPOFindN2Flip
pada post instagram feed kamu. Pemenang akan diumumkan di Instagram resmi OPPO Indonesia pada 1 Agustus 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button