KomputerMade for BusinessNewsStorage

Seagate IronWolf Pro 22 TB HDD Hadir di Indonesia, Harga 12,5 Juta Rupiah

Seagate memperkenalkan perangkat penyimpanan terbarunya yang ditujukan untuk solusi RAID perusahaan dan multipengguna komersial, yaitu Seagate IronWolf Pro 22 TB HDD. Ini adalah HDD (Hard Disk Drive) berbasis CMR (perekaman magnetik konvensional) yang cocok untuk berbagai keperluan.

Fitur Seagate IronWolf Pro 22 TB HDD

Seagate IronWolf Pro 22 TB

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (19/6), dijelaskan bahwa IronWolf Pro 22 TB HDD menghadirkan performa NAS (Network-Attached-Storage), DAS (Direct-Attached-Storage), dan keandalan RAID untuk keperluan multiruang dan multipengguna.

HDD ini dioptimalkan untuk NAS dengan AgileArray, yang memungkinkan Dual-Plane Balancing dan Pemulihan Kesalahan Berbatas Waktu untuk menghadirkan performa RAID yang baik.

Dengan tingkat beban kerja pengguna sebesar 550 TB per tahun, HDD ini diklaim ideal untuk pengguna NAS komersial dan perusahaan penyimpanan yang ingin menciptakan lingkungan berbagi data dalam jumlah besar melalui jaringan.

Menurut Seagate, IronWolf Pro 22 TB HDD menawarkan SDR hingga 285 MB/detik. Dengan kecepatan seperti itu, pengguna bisa lebih mudah berbagi file, mencadangkan, maupun untuk kebutuhan beban kerja berat lainnya. Selain itu, IronWolf Pro 22 TB HDD memiliki sensor RV (getaran rotas) internal untuk menyediakan mitigasi RV. Performanya dijanjikan konsisten dan bisa diandalkan dalam sistem multiruang.

Seagate IronWolf Pro 22 TB 2

Bagaimana soal durabilitasnya? Seagate memberikan garansi terbatas selama 5 tahun, dengan waktu rata-rata sebelum kerusakan hingga 2,5 juta jam. Pengguna juga disuguhkan sistem IronWolf Health Management dan Rescure Data Recovery Services untuk pemulihan data, gratis selama 3 tahun.

Harga Seagate IronWolf Pro 22 TB HDD

Bagi yang berminat, Seagate IronWolf Pro 22 TB HDD sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp12.553.000. Produk ini bisa dibeli melalui Seagate Official Store di Tokopedia maupun Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button