Quantcast
KomputerLaptop GamingNewsProduct News

ASUS ROG Flow Z13 ACRNM RMT02 : Laptop Gaming Hasil Kolaborasi dengan ACRONYM

ASUS ROG Flow Z13 varian baru ini merupakan hasil kolaborasi dengan produsen teknologi pakaian yang populer di dunia

Asus Indonesia memperkenalkan varian terbaru ROG Flow Z13 yang merupakan hasil kolaborasi dengan Acronym, salah satu produsen teknologi pakaian yang populer di dunia. ASUS ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 ini hadir dengan tampilan yang lebih unik dibandingkan ROG Flow Z13 “reguler”.

Desain ROG Flow Z13-ACRNM RMT02

Jika ROG Flow Z13 edisi biasa terlihat dominan dengan warna hitam, ROG Flow Z13 edisi Acronym ini tampil beda dengan dominasi warna abu-abu dan aksen hitam di berbagai sudut bodinya. Konsep desain ini sukses membuatnya tampak kokoh seperti berlapis baja.

sling asus rog flow z13 acronym 2023

Tidak hanya itu, Asus ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 juga memiliki beberapa elemen desain unik yang berguna. Salah satunya adalah tali khusus yang bisa dikaitkan di bingkai laptop. Jadi Anda bisa membawa laptop ini tanpa tas. Tinggal kalungkan tali dan laptop akan bisa dibawa seperti tas selempang atau tas messenger.

stand asus rog flow z13 acronym 2023,

Tidak perlu takut laptop rusak saat terbentur, mengingat sekeliling bodi laptop ini juga dilapisi dengan karet. Dengan begitu, laptop gaming ini tak akan mudah lepas dari genggaman pengguna ketika dipakai, serta tetap terlindungi ketika terbentur permukaan kasar. Rupanya Asus menempatkan ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 sebagai laptop gaming yang juga bisa digunakan pencipta konten yang sering bepergian. Sebagai pelindung, paket pembeliannya juga sudah dilengkapi wadah (sleeve) yang bisa menampung adaptor, kabel daya, dan pena digital atau stylus.

Spesifikasi ROG Flow Z13-ACRNM RMT02

Sebagai laptop gaming, Asus ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Tercatat laptop ini telah dilengkapi CPU Intel Core i9-13900H, RAM DDR5 32GB, SSD 1TB serta kartu grafis (GPU) Nvidia GeForce RTX 4070. Kartu grafisnya ini juga mmiliki TGP (Total Graphics Power) hingga 80W sehingga lebih kencang dibandingkan generasi sebelumnya. Tersedia MUX Switch agar laptop lebih efisien menghemat daya dan meningkatkan performa tergantung tugas yang dijalankan.

asus rog flow z13 acronym 2023

Untuk sistem pendingin, ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 mengandalkan ROG Intelligent Cooling yang diklaim bisa meredam panas laptop dengan maksimal. Sama seperti seri Flow lainnya, Laptop ini sudah mendukung docking ROG XG Mobile. Ini berarti Anda bisa menambahkan GPU eksternal yang kini sudah tersedia hingga RTX 4090 untuk meningkatkan kinerja laptop. Dari sisi layar, ASUS ROG Flow Z13 ACRNM RMT02 telah mengadopsi layar ROG Nebula dengan ukuran 13,4 inci dan resolusi QHD Plus. Layarnya sudah memiliki refresh rate 165 Hz dengan response time 3 ms, tingkat kecerahan 500 nits, lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass DXC, serta sertifikat warna dari Pantone untuk akurasi warna. Konektor juga cukup lengkap yaitu mencakup USB Type-A, USB Type-C, microSD, Tunderbolt 4, 3.5mm Audio Jack, ROG XG Mobile Interface.

Harga ASUS ROG Flow Z13 ACRNM RMT02

asus rog flow z13 acronym

Mengingat ini adalah edisi spesial, stok laptop ini cukup terbatas. Anda sudah bisa memesan ASUS ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 sejak tanggal 12 Juni 2023 kemarin di Asus Online Store dengan harga 47 juta rupiah.

Kesan pertama tentang ASUS ROG Flow Z13 ACRNM RMT02

Laptop gaming dengan desain keyboard yang bisa dilepas dari layar masih cukup jarang dan tetap unik di tahun 2023. Jadi menggabungkan laptop gaming yang berdesain unik dengan ide “liar” Acronym menjadikan laptop ini amat spesial. Dengan pembaharuan spesifikasi, ASUS ROG Flow Z13 x Acronym juga akan sangat memadai bagi gamer dan pencipta konten yang membutuhkan laptop layar sentuh berdimensi ringkas dengan performa kencang yang unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button