Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Ulanzi MT-28: Tripod Ringkas 600 Ribuan Rupiah dengan Material Serat Karbon

Tripod dengan material serat karbon mulai banyak di pasaran. Salah satunya adalah Ulanzi MT-28. Tripod ini mengedepankan dimensi yang ringkas dan harga murah.

Ulanzi MT-28-

Spesifikasi Ulanzi MT-28

Di kondisi terlipat panjangnya hanya sekitar 17 cm saja. Jadi, masuk kategori tripod mini. Saat kaki-kakinya dibuka tripod ini bisa diatur ketinggiannya hingga sekitar 185 mm.

Ulanzi MT-28

Materialnya mengusung serat karbon dan alumunium. Tanpa ball head bobot Ulanzi MT-28 hanya sekitar 160 gram. Sangat ringkas dan ringan untuk dibawa membuat konten di mana saja.

Ulanzi MT 28 3

Meski bobotnya sangat ringan rancangan tripod ini juga kokoh. Mampu menahan beban kamera dan lensa dengan bobot total hingga 2 Kg. Cocok digunakan dengan kamera mirrorless yang berukuran ringkas atau kamera saku kelas premium. Fitur lain di bagian atas MT-28 tersedia knop putar yang berfungsi untuk mengatur sudut.

Harga Ulanzi MT-28

Jika berminat Ulanzi MT-28 sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp650.000. Berminat?

Kesan pertama

Tripod ini adalah solusi tepat untuk para konten kreator amatir atau profesional yang membutuhkan tripod ringkas, ringan dan murah. Bobotnya yang ringan menjadikannya sangat ideal untuk pengambilan gambar table top dan membuat konten vlog. Selain itu, MT-28 juga bisa jadi alternatif tripod dengan material serat karbon dari pabrikan seperti Gitzo, Manfrotto, Peak Design dan lainnya yang dijual dengan harga lebih mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button