Quantcast
OperatorIndosatNews

[Tips] Cara Beli Kartu Perdana IM3 Secara Online, Bebas Pilih Nomor Cantik

Indosat Ooredoo Hutchison menawarkan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin membeli Kartu Perdana IM3 secara online. Selain tidak perlu keluar rumah, pelanggan juga bebas memilih nomor cantik yang diinginkan. Bagaimana caranya?

Keuntungan membeli melalui im3.id/shop

Kartu Perdana IM3

Dalam siaran persnya, Selasa (13/6), dijelaskan bahwa pelanggan dapat membeli Kartu perdana IM3 baik fisik maupun eSIM melalui website im3.id/shop. Ada banyak keuntungan seperti kebebasa memilih nomor, diskon ongkir seluru Indonesia, hingga free digital voucher OVO, Gopay, dan Tokopedia.

“Selain bebas memilih nomor cantik sesuai keinginan, pelanggan juga dapat langsung memilih produk internet unggulan dari IM3 menikmati pengalaman digital yang lebih maksimal. Kemudahan ini sejalan dengan semangat IM3 untuk menjadikan hidup pelanggan lebih simpel dengan bergabung di Dunia IM3,” kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Terdapat beragam paket internet dengan varian kuota yaang tersedia, serta bonus kuota yang bisa digunakan 24 jam di semua jaringan tanpa harus klaim. Berikut beberapa paket yang bisa dipilih:

  • Kartu Perdana IM3 – Rp50.000, dengan kuota utama Freedom Internet 15 GB
  • Kartu Perdana IM3 – Rp75.000, dengan kuota utama Freedom Internet 25 GB
  • Kartu Perdana IM3 – Rp100.000, dengan kuota utama Freedom Internet 50 GB

Pelanggan juga dapat menikmati benefit nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri. Tidak ketinggalan fitur Pulsa Safe memungkinkan setiap pengguna tetap dapat mengakses Internet meski kuota sudah habis tanpa perlu khawatir saldo pulsa berkurang.

Indosat Ooredoo kuota gratis belajar online

Cara Beli Kartu Perdana IM3 dan pilih nomor

Untuk mendapatkan Kartu Perdana IM3 melalui im3.id/shop, dapat mengikuti mekanisme sebagai berikut:

  1. Kunjungi website im3.id/shop.
  2. Pilih Paket Internet sesuai dengan kebutuhan dan nomor cantik yang diinginkan.
  3. Isi data pribadi dan alamat lengkap untuk pengiriman Kartu Perdana fisik.
  4. Setelah itu, pelanggan dapat memilih berbagai opsi metode pembayaran yang tersedia dan melakukan pembayaran dengan mudah. Khusus untuk pelanggan yang telah sukses melakukan pembelian eSIM, untuk QR eSIM beserta instruksi pengaktifan eSIM akan dikirimkan ke alamat email pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button