Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Amazfit T-Rex 2 Ocean Blue: Hadir dengan Material Ramah Lingkungan Untuk Rayakan Hari Laut Sedunia

Amazfit mengumumkan jam tangan pintar T-Rex 2 Ocean Blue. Jam tangan pintar ini dihadirkan untuk merayakan Hari Laut Sedunia yang jatuh di tanggal 8 Juni.

Amazfit T-Rex 2 Ocean Blue

Spesifikasi Amazfit T-Rex 2 Ocean Blue

Mengusung tema lautan jam tangan pintar ini hadir dengan nuansa biru. Jadi, melengkapi empat warna T-Rex 2 sebelumnya yakni Ember Black, Astro Black & Gold, Wild Green dan Desert Khaki.

T-Rex 2 Ocean juga dirancang dengan memerhatikan keberlanjutan dan kelestarian lingkungan. Hal tersebut dibuktikan dengan penggunaan material yang 100% ramah lingkungan.

Amazfit T-Rex 2 Ocean Blue

Bagian strap-nya menggunakan material karet silikon daur ulang. Termasuk, kotak paket penjualan dengan plastik daur ulang, penggunaan tinta non-mineral, hingga biodegradable electroplated alumunium yang digunakan saat proses hot stamping.

Untuk spesifikasi masih sama seperti versi standarnya. T-Rex 2 Ocean Blue hadir dengan layar AMOLED 1.39 inci, rancangan bodi tahan banting dengan standar militer MIL-STD-810G dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 100 meter.

Amazfit T-Rex 2 Ocean Blue

Jam tangan pintar ini juga sudah dilengkapi dengan sensor BioTracker 3.0 PPG untuk memantau detak jantung, Sp02, tingkat stress dan pola tidur. Sebagai taman olahraga tersedia lebih dari 150 mode olahraga dan dukungan Dual-band GPS untuk menemani aktivitas Anda di luar ruangan.

Harga Amazfit T-Rex 2 Ocean Blue

T-Rex 2 Ocean Blue masuk di koleksi edisi khusus. Harga jualnya US$229.99 atau sekitar 3,4 Jutaan Rupiah. Lebih mahal dari versi standarnya yang di kisaran US$189.99.

Kesan pertama

Mengusung tema laut dan material yang ramah lingkungan T-Rex 2 Ocean Blue tampil beda dengan varian standarnya. Walau harga jualnya sedikit lebih mahal, namun jam tangan pintar ini wajib dikoleksi terutama untuk Anda yang sangat memerhatikan kelestarian lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button