Quantcast
OperatorIndosatNewsProduct News

Indosat Hadirkan Paket Haji dengan Kuota Besar

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali meluncurkan paket
internet untuk mendukung ibadah haji para pelanggan di Tanah Suci, Mekkah. Salah satu keunggulannya, paket data haji tersebut memiliki kuota internet besar dengan harga terjangkau dikhususkan bagi para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji mulai keberangkatan Mei hingga Agustus. Pelanggan IM3 dan Tri dapat menikmati paket tersebut untuk terus terhubung dengan keluarga tanpa perlu tukar kartu.

Paket Haji Indosat

Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Product Strategy & Pricing of Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan, “Berbagai pilihan paket telah kami sediakan melalui dua brand yakni IM3 dan Tri, demi memberikan kenyamanan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga secara mudah dan fleksibel.”

Paket Haji IM3 dan 3IBADAH

Paket Haji IM3 ditawarkan mulai dari paket 10 hingga 45 hari dengan banyak pilihan paket tersedia sesuai dengan kebutuhan dan masa tinggal jamaah haji di Tanah Suci.

Informasi mengenai paket yang tersedia dapat diakses melalui situs resmi IM3. Pelanggan dapat mengaktifkan Paket Haji melalui UMB *122*3# atau melalui aplikasi MyIM3. Cukup buka aplikasinya, klik Beli Sekarang dan tersedia pilihan paket sesuai durasi waktu.

Semua kemudahan internet, telepon, dan SMS lengkap tersedia dalam satu kartu dengan jangkauan luas di negara Timur Tengah. Masyarakat umum juga dapat membeli kartu SIM dan menggunakan paket ini.

Selain itu, brand Tri juga telah meluncurkan paket data 3IBADAH untuk mendukung ketenangan ibadah dan kenyamanan komunikasi.

Pelanggan Tri dapat menikmati paket 3IBADAH melalui aplikasi bima+, website resmi, atau dengan mengunjungi mitra-mitra kerja sama Tri di seluruh Indonesia. Seluruh pilihan paket yang ditawarkan meliputi masa operasional pemberangkatan dan pemulangan 30 hari sehingga pelanggan dapat merasakan kelancaran aktivitas komunikasi para jamaah selama beribadah haji, sekaligus menjaga silaturahmi bersama keluarga dan kerabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button