Home GadgetNewsProduct NewsVisual

Leica Cine 1: 4K Laser TV Pertama Leica dengan Lensa Summicron dan Dolby

Leica meluncurkan Laser TV pertamanya. Diberi nama Cine 1 perangkat ini akan tersedia tiga varian dan dilengkapi lensa Summicron.

Leica Cine 1

Spesifikasi Leica Cine 1

Dalam mengembangkan Cine 1 Leica menggandeng pabrikan Hisense yang merupakan pemimpin di pasar proyektor jarak pendek dan laser TV.

Cine 1 hadir dengan desain yang sangat premium dan minimalis. Bodinya mengusung material alumunium lengkap dengan fitur pelindung debu otomatis. Untuk menyesuaikan ukuran ruangan Cine 1 tersedia dengan tiga varian yakni 80 inci, 100 inci, 120 inci. Semua varian tersebut mengusung fitur dan teknologi yang sama.

Leica Cine 1

Cine 1 mengandalkan teknologi triple RGB Laser, lensa Summicron dan LIOTM (Leica Image Optimization). Berkat teknologi tersebut Cine 1 diklaim bisa menghasilkan visual yang tajam dan mendekati aslinya di resolusi 4K.

Selain itu, hadir dukungan Dolby Vision HDR10+ dan speaker 50W dengan Dolby Atmos untuk pengalaman audio visual yang lebih imersif.

Leica Cine 1

Pengguna juga bisa dipermudah dalam menikmati konten. Pasalnya, Cine 1 sudah menjalankan sistem operasi VIDAA Smart TV. Jadi, mendukung beragam platform layanan streaming dan siaran TV.

Harga Leica Cine 1

Cine 1 saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa dengan harga mulai dari 6995 Euro atau sekitar 111 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Laser TV ini memang sangat premium. Tapi, untungnya fitur yang ditawarkan cukup komplit. Mulai dari mendukung resolusi 4K, fitur Smart TV hingga Dolby vision dan Dolby Atmos. Bisa jadi solusi untuk ruang hiburan ala bioskop di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button