Game RoomMobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Galaxy Gaming Academy Buka Kesempatan Gamer untuk Jadi Pro Player

Samsung Indonesia, Selasa (6/6), kembali mengajak para gamer berbakat di Indonesia untuk mengikuti Samsung Galaxy Gaming Academy, sekaligus membuka kesempatan untuk menjadi pemain profesional. Bahkan, pemenang ajang ini akan dipersiapkan untuk mengikuti Piala Presiden Esport.

Samsung Galaxy Gaming Academy: terbuka untuk individu dan tim

Samsung Galaxy Gaming Academy

Survei mendapati ada lebih dari 100 juta pemain Mobile Legends: Bang Bang yang terdaftar di Indonesia. Banyak gamer yang ingin meningkatkan kapasitas mereka untuk bermain di level kompetitif, namun tidak punya kesempatan untuk bergabung ke pro-team scouting.

Samsung Galaxy Gaming Academy merupakan wadah pencarian bakat gamer di Indonesia. Di sini gamer bisa pamer skill dan berkompetisi, tentu dengan memanfaatkan perangkat Samsung Galaxy.

“Para casual gamer akan dilatih oleh para coach pro-player melalui berbagai perangkat Samsung Galaxy yang sudah dioptimalkan untuk pengalaman gaming yang lebih awesome, kami ingin membantu semua orang yang ingin menikmati gaming sebagai passion dan masa depan mereka,” kata Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Untuk mematangkan skill, tim-tim yang lolos ke babak playoff akan mendapat kesempatan mengikuti coaching clinic oleh tiga coach top di e-sport, diantaranya Coach Bangduk, seorang pro-player dan sekarang bergabung menjadi Galaxy coach.

Cara bergabung di Samsung Galaxy Gaming Academy

Bagi yang berminat bergabung bisa langsung menuju website Samsung Galaxy Gaming Academy. Pendaftaran terbuka untuk invidiu maupun tim, mulai 29 Mei sampai 19 Juni 2023.

Yang paling menggiurkan, pemenang akan dipersiapkan untuk mengikuti Piala Presiden Esport dengan mengikuti pelatihan intensif bersama TEZET, eks pelatih Aura Fire saat memenangi Piala Presiden Esport 2021. Samsung juga menggandeng sejumlah Mobile Legends pro player dalam mendukung kompetisi ini dan menginspirasi para gamer di Indonesia untuk unjuk gigi.

Gaming Experience A34

Unjuk kebolehan Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G

Dalam kesempatan yang sama, Samsung sekaligus unjuk kebolehan dua hp seri A terbarunya yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G, sebagai perangkat yang bisa diandalkan untuk bermain game baik secara casual maupun di level kompetitif.

Kedua perangkat ini dibekali layar Super AMOLED beresolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz untuk memberikan transisi layar yang smooth. Untuk menopang pengalaman gaming Galaxy A34 5G dan A54 5G didukung konektivitas 5G serta prosesor Octa Core dengan chipset Dimensity 1080 di Galaxy A34 5G dan Exynos 1380 di Galaxy A54 5G. Baterainya 5.000 mAh, dan dijanjikan dapat bertahan lebih dari 2 hari.

Samsung Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G sudah tersedia di berbagai gerai dan channel penjualan online di seluruh Indonesia, dengan harga masing-masing mulai dari Rp4.999.000 dan Rp5.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button