Quantcast
Home GadgetNewsSMART Home

EZVIZ L2S Smart Lock: Kunci Pintar yang Bisa Terintegrasi dengan Kamera EZVIS H8c

EZVIZ memperkenalkan EZVIZ L2S Smart Lock, sebuah kunci pintar yang dibekali beragam fitur keamanan. Yang menarik, kunci ini bisa terintegrasi dengan kamera WiFi outdoor EZVIZ H8c. Seperti apa fitur-fiturnya?

Fitur EZVIZ L2S Smart Lock

EZVIZ L2S

EZVIZ L2S Smart Lock merupakan versi upgrade dari seri sebelumnya, yaitu L2. Kunci ini menawarkan beberapa metode untuk membuka akses pintu rumah, antara lain sidik jari, proximity card, passcodes, dan kunci fisik.

Pengguna juga disuguhkan beragam fitur seperti Temporary Access Codes, Key Management, Safe Mode, Linkage remote unlocking, A3 gateway, Electronic Doorbell, Anti-Pry Alarm, Low Voltage Alert, dan Emergency Power Supply.

Melalui Temporary Access Codes, pengguna dapat mengatur kata sandi dengan mendaftarkan perangkat smartphone maupun email, serta mengatur berapa kali pintu dapat dibuka dengan kata sandi tersebut selama waktu periode aksesnya, misalnya 1 jam atau 1 hari.

Sementara Key Management berguna untuk menambah, menghapus, serta mengatur berbagai akses dengan kartu, sidik jari dan kata sandi. Ada juga safe mode di aplikasi bawaan yang memungkinan penggunaan kunci fisik apabila smart lock tidak dapat beroperasi dengan normal.

EZVIZ L2S

Lewat aplikasi bawaan EZVIZ yang tersedia di Google Play Store, penggunsa bisa mengintegrasikan smart lock EZVIZ L2S dengan A3 gateway dan kamera Wi-Fi outdoor EZVIZ H8c, untuk memantau siapa saja yang mengakses lingkungan hunian selama 24 jam secara live.

Salah satu contoh integrasi kedua perangkat ini adalah setiap ada orang yang membuka pintu, kamera Wi-Fi outdoor EZVIZ H8c akan otomatis menangkap gambar dan lingkungan di sekitar serta menyimpannya langsung di galeri smartphone.

L2S Smart Lock didukung 4 buah baterai alkaline AA dan dapat bertahan selama 10 bulan. Ketika baterainya sudah mau habis, pengguna akan mendapatkan notifikasi peringatan berupa suara.

Harga EZVIZ L2S Smart Lock

EZVIZ L2S Smart Lock dijual dengan harga Rp2.569.000. Pembelian secara online bisa melalui EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button