Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Logitech Umumkan MX Keys S Combo, MX Keys S dan MX Anywhere 3S dengan Fitur Smart Actions

Logitech resmi memperbarui lini MX-Series di Indonesia. Ada tiga model yang diumumkan yakni MX Keys S Combo, MX Keys S dan MX Anywhere 3S. Ketiga perangkat ini hadir untuk menyasar segmen profesional seperti software developers, programmer, dan pekerja kreatif.

Logitech MX Keys S Combo

“Seri MX atau seri master ini bertujuan untuk memungkinkan pengguna menemukan alur kerja mereka hingga tenggelam dalam proses kreatif yang mereka lakukan serta menemukan keseimbangan antara tantangan dan keterampilan individu,” ungkap Anatoliy Polyanker, General Manager MX Business dari Logitech.

Dilengkapi fitur Smart Actions

Ketiga model terbaru ini hadir dengan satu fitur unggulan yang sama yakni Smart Actions. Smart Actions yang bisa diakses melalui aplikasi Logi Options+ memberikan kemudahan untuk mengotomatisasi beberapa pekerjaan dengan hanya menekan satu tombol. Dengan begitu alur kerja bisa lebih sederhana.

Logitech MX Keys S

Logitech MX Keys

MX Keys S adalah keyboard wireless tercanggih dari seri MX. Keyboard ini hadir dengan desain yang nyaman digunakan untuk menghadirkan pengalaman mengetik yang lebih cepat dan lancar. Untuk mempermudah kolaborasi pengguna juga bisa menemukan tiga tambahan tombol pintas baru yakni talk to text, mute/unmute microphone dan juga tombol emoji.

Logitech MX Keys S

MX Keys S dilengkapi dengan lampu backlit yang pintar. Sistem pencahayaannya tersebut bisa mendeteksi pergerakan saat tangan mendekat untuk menerangi keyboard dan secara otomatis menyesuaikan cahaya dengan kondisi penerangan ruangan. Untuk pilihan warna MX Keys S tersedia dengan warna Graphite dan Pale Gray.

Logitech MX Anywhere 3S

Logitech MX Anywhere 3S 2

MX Anywhere 3S adalah mouse nirkabel yang ringkas dan canggih dari Logitech. Mouse ini hadir dengan teknologi roda MagSpeed Electromagnetic yang menawarkan kemampuan scrolling sangat cepat, presisi dan tanpa suara. Selain itu, Logitech kini juga memperbarui tombonya dengan teknologi Silent Click. Jadi, lebih senyap jika dibandingkan generasi sebelumnya MX Anywhere 3. Keunggulannya yang lain mouse ini bisa digunakan di hampir semua permukaan mengandalkan sensor optik 8000 DPI yang dibawanya.

Logitech MX Keys S Combo

Logitech MX Keys S Combo-2

MX Keys S Combo sesuai namanya adalah satu paket komplit keyboard MX Keys S terbaru yang dipasangkan dengan mouse MX Master 3S. Dalam paketnya juga sudah termasuk MX Palm Rest yang nyaman.

Harga Logitech MX Keys S Combo, MX Keys S dan MX Anywhere 3S

Ketiganya saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga MX Keys S Rp2.249.990, MX Anywhere 3S Rp1.399.000 dan Rp3.451.000 untuk MX Keys S Combo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button