Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Epix Pro (Gen 2): Smartwatch GPS dengan Storage 32 GB untuk Menyimpan Musik dan Maps

Garmin memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya untuk para penggemar aktivitas outdoor, yaitu Garmin Epix Pro (Gen 2). Tersedia dalam tiga pilihan ukuran, smartwatch dengan multi-band GPS ini mampu menyimpan banyak file musik/lagu serta maps untuk akses secara offline.

Spesifikasi Garmin Epix Pro (Gen 2)

Garmin Epix Pro (Gen 2)

Epix Pro (Gen 2) didukung layar AMOLED lengkap dengan fitur Always-On Display. Seperti disebutkan sebelumnya, ada tiga pilihan ukuran yang ditawarkan, antara lain, 42mm dengan layar 1,2 inci, 47mm dengan layar 1,3 inci, dan yang paling besar 51mm dengan layar 1,4 inci.

Untuk model 47mm, Garmin mengklaim daya tahan baterainya mencapai 16 hari pada mode smartwatch, dan 6 hari jika pengguna mengaktifkan fitur Always-On Display. Jika dibarengi dengan GPS, ketahanan baterainya hanya 42 jam saja atau bahkan 32 jam jika pengguna mengaktifkan mode multi-band.

Bagi pengguna yang gemar mendengarkan musik saat beraktivitas, Garmin membenamkan storage sebesar 32 GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan lagu-lagu favorit, mengunduh aplikasi, hingga menyimpan maps agar bisa diakses secara offline.

Garmin Epix Pro Gen 2 2

Yang tidak kalah menarik, semua model dilengkapi lampu LED secara built-in untuk bantuan penerangan ketika dibutuhkan. Ada juga sensor detak jantung Elevate V5, fungsi EKG, beserta sederet fitur kesehatan lainnya.

Epix Pro (Gen 2) tersedia dalam dua varian, yaitu Standard dan Sapphire. Varian yang disebut terakhir menawarkan durabilitas lebih tinggi dengan layar berlapis Sapphire Crystal dan bezel berbahan titanium.

Harga Garmin Epix Pro (Gen 2)

Bagi yang berminat, Garmin Epix Pro (Gen 2) dijual dengan harga mulai dari US$899.99 untuk model 42mm dan 47mm, serta US$999.99 untuk model 51mm. Sementara untuk varian Sapphire, pengguna diwajibkan merogoh kocek US$100 lebih mahal untuk masing-masing model.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button