Quantcast
NewsOtomotifProduct News

Sony Car Audio Hadir di Indonesia, Tawarkan Solusi Sistem Audio Komplit untuk Semua Segmen

Mengusung tema “Elevating The Standard” Sony Indonesia resmi mengumumkan lini Sony Car Audio di Indonesia. Berbeda dengan sebelumnya, Sony Car Audio tahun ini datang dengan dua kategori produk di antaranya Mobile ES dan Car Audio. Selain itu, dengan hadir secara resmi di Indonesia berarti pelanggan bisa mendapatkan berbagai manfaat seperti perawatan dan servis yang lebih mudah.

sony car audio

“Tahun ini kami resmi menghadirkan Sony Car Audio di Indonesia untuk semakin meningkatkan entertainment di dalam mobil, serta kenyamanan berkendara dengan sistem audio yang memiliki teknologi dan fitur luar biasa.” ujar Satoshi Shimada, Marketing Director PT Sony Indonesia.

Sony Mobile ES

sony car audio

Mobile ES adalah kategori produk untuk segmen premium. Keistimewaannya, semua rangkaian produk Mobile ES sudah mendukung audio resolusi tinggi atau Hi-Res Audio. Bisa jadi pilihan untuk para audiophile yang megedepankan sound quality atau kualitas suara.

sony car audio

Rangkaian produk Mobile ES sangat lengkap. Mulai dari head unit hingga ampli. Model yang diperkenalkan antara lain Head Units XAV-9500ES dan XAV-9000ES, Speaker XS-163ES, 162ES, dan 160ES, Subwoofer XS-W104ES, W122ES, dan W124ES, Amplifier XM-1ES, XM-4ES. XM-5ES, XM-6ES, dan XM-8ES, dan masih banyak lagi.

Sony Car Audio

Beralih ke kategori Car Audio, kategori produk ini untuk kelas mainstream dengan harga jual lebih terjangkau. Rangkaian produk Car Audio juga terdiri dari berbagai model mulai dari Head Unit, Subwoofer, dan speaker.

Semua produk audio teranyar ini kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Jadi, pengguna bisa menghubungkan smartphone dengan lebih mudah. Fitur yang ditawarkan mulai dari kendali musik yang didengarkan, mengirimkan pesan, menerima panggilan hingga mendapatkan petunjuk arah dan pembaruan lalu lintas secara real-time dari maps. Pengguna juga dapat menggunakan fitur sentuhan atau perintah suara untuk memutar musik dari aplikasi.

Dalam menghadirkan Sony Car Audio di Indonesia, Sony Indonesia bekerja sama dengan PT Berkat Audio Perkasa Jaya sebagai distributor resmi. Sebelumnya, PT Berkat Audio Perkasa Jaya sebagai distributor produk-produk otomotif telah menyediakan produk-produk Sony Car Audio di Indonesia sejak tahun 1999 yang diambil langsung dari Sony Singapura. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button