Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNewsSMART Home

Kulkas Ungkep Samsung Bespoke Diluncurkan, Harga Mulai 7 Jutaan Rupiah

Salah satu makanan rumahan khas Indonesia adalah makanan ungkep. Makanan ungkep ini biasa disimpan pada freezer maupun chiller. Namun, proses pencairan makanan ungkep yang disimpan pada freezer membutuhkan waktu yang lama. Bayangkan jika Anda harus menyiapkan makanan dalam waktu singkat, tapi dipaksa harus menunggu makanan yang sudah disiapkan mencari dari freezer. Sementara jika disimpan pada chiller, kemungkinan besar makanan tersebut akan mudah membusuk jika disimpan dalam waktu yang lama.

kulkas samsung Optimal Fresh

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Indonesia menyimpan makanan ungkep , Samsung Electronics Indonesia, resmi meluncurkan ‘Kulkas Ungkep’, berupa Top-Mounted Freezer (TMF) atau kulkas dua pintu di Indonesia, dalam dua pilihan desain yaitu BESPOKE Design yang stylish  dan desain bergaya klasik modern.

Kelebihan Kulkas Ungkep Samsung

Walaupun desainnya berbeda, keduanya sama-sama dilengkapi kompartemen khusus yang disebut Optimal Fresh+. Kompartemen khusus ini memang dirancang untuk menyimpan makanan ungkep dan bahan makanan lainnya. Dengan pengaturan suhu yang tepat, kompartemen Optimal Fresh+ bisa menyimpan berbagai bahan makanan dalam waktu lebih lama, tanpa mencapai kondisi beku, sehingga bisa diolah dengan cepat.

Samsung TMF Bespoke Refrigerator 3

“‘Kulkas Ungkep’ Samsung ini hadir dengan dua pilihan desain yang bisa disesuaikan dengan preferensi konsumen. Pertama ada Kulkas Ungkep dengan desain BESPOKE yang unik dan stylish, yang dapat mempercantik interior dapur. Selain itu kami juga menghadirkan Kulkas Ungkep dengan pilihan warna Black dan Silver,” ucap Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Keduanya cocok bagi keluarga yang mencari kulkas dengan kapasitas lebih besar tapi tidak menambah ukuran dimensi luar, punya performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama dan tetap hemat energi, Purnomo Mokale melanjutkan penjelasannya.

kulkas Samsung ungkep bespoke launch mei 2023

Harga Kulkas Ungkep Samsung

‘Kulkas Ungkep’ dua pintu tersedia dalam 5 pilihan kapasitas (dalam liter nett): RT31 (305 liter), RT35 (348 liter), RT38 (393 liter), RT42 (415 liter) dan RT47 (465 liter) mulai dari harga Rp7.199.000. ‘Kulkas Ungkep’ BESPOKE tersedia dalam 3 pilihan warna: Clean Vanilla + Clean Peach, Clean White + Clean Pink, dan Clean White + Clean Navy. Varian BESPOKE tersedia dalam 4 kapasitas RT35 (348 liter), RT38 (393 liter), RT42 (415 liter) dan RT47 (465 liter) mulai dari harga Rp8.699.000.

‘Kulkas Ungkep’ dapat dibeli di toko online Samsung.com/id, dan konsumen dapat memperoleh cashback langsung Rp 500.000 untuk pemesanan ‘Kulkas Ungkep’ dan cashback langsung Rp 800.000 untuk pemesanan ‘Kulkas Ungkep’ BESPOKE pada periode 29 May – 13 Juli 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button