Quantcast
KomputerLaptopNews

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport: Laptop Edisi Terbatas dengan Performa Kencang

MSI memperkenalkan laptop hasil kolaborasinya dengan Mercedes-AMG yang diberi nama MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport. Tampil dengan desain yang mewah dan eksklusif, laptop co-branded ini juga didukung sederet hardware yang menjanjikan performa super kencang.

Spesifikasi MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport

Dalam siaran persnya, Selasa (30/5), MSI menjelaskan bahwa MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport menggabungkan kemewahan dan performa tinggi. Laptop dengan warna Selenite Gray ini memiliki pola eksklusif AMG Rhombuses, dan chassis paduan magnesium-aluminum alloy dengan logo Mercedes-AMG Motorsport di bagian cover atas, bezel bawah, dan cover belakang.

“Ketika pengguna membuka cover laptop MSI, itu adalah awal dari perjalanan kemewahan. Mereka akan kagum dengan kualitas konstruksi yang superior dan desain elegan, yang merupakan estetika mewah,” kata Eric Kuo, Vice President & NB BU GM of MSI.

Dari segi performa, pengguna disuguhkan prosesor Intel Core i9 yang dipadukan dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 40 Series. Layarnya mengandalkan panel OLED 16 inci 16:10 dengan resolusi 4K. Untuk menjamin performanya tetap stabil, MSI membenamkan sistem pendingin Cooler Boost 5 dengan dual fans dan lima heat pipe.

Laptop ini dikemas dengan paket eksklusif yang menampilkan sebuah kotak warna yang dirancang khusus, mouse, mouse pad, USB drive, pouch, kartu pos, dan cable ties. Setiap akseskroinya menampilkan logo MSI dan Mercedes-AMG Motorsport.

MSI Stealth 16 Mercedes AMG Motorsport

Soal spesifikasi lainnya, Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport didukung RAM DDR5-5200 hingga 64 GB, storage 2x M.2 SSD NVMe PCIe Gen4, Intel Killer AX WiFi 6E, Bluetooth 5.3, 2x 2W speaker dengan 4x 2W woofer, dan ketersediaan port seperti 1x USB 3.2 Type-C Gen2/DP, 1x Type-C (USB / DP / Thunderbolt 4) with PD charging, 1x Type-A USB3.2 Gen2,1x Micro SD Card Reader, 1x HDMI 2.1 (8K@60Hz/4K@120Hz), serta 1x RJ45.

Harga MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport

Sayangnya tidak ada informasi apakah nantinya MSI akan memboyong Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport ke pasar Indonesia atau tidak. Bocoran soal harga pun tidak tersedia. Namun mengingat laptop ini merupakan hasil kolaborasi dengan Mercedes-AMG Motorsport, bisa dipastikan konsumen harus merogoh kocek cukup dalam untuk meminangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button