Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

vivo Y36 Sudah Bisa Dipesan dengan Harga 3 Jutaan Rupiah

Terdapat dua varian yaitu vivo Y36 dan Y36 5G

vivo Y36 resmi meluncur di Indonesia sebagai smartphone pertama di kelasnya dengan Dynamic Glass Design yang biasa ditemukan di hp yang lebih mahal. Mulai tanggal 25 Mei sampai 31 Mei 2023, vivo Indonesia mulai membuka penjualan untuk varian vivo Y36.

Harga vivo Y36 selama masa pemesanan awal adalah Rp3.399.000. Anda sudah bisa memesannya melalui program Pre-Order secara eksklusif dengan berbagai benefit menarik di vivo e-store, mitra e-commerce, dan di seluruh toko resmi vivo di Indonesia. Sedangkan vivo Y36 5G akan menyusul dalam waktu dekat.

Dua varian vivo Y36

vivo y36 series launch

Hadir dalam dua varian, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G, seri terbaru ini secara khusus membawa desain dan inovasi berupa Dynamic Glass Design, pertama di Y Series. Untuk varian vivo Y36, vivo menghadirkan dua warna yang sangat indah dan menawan. Pertama, varian warna Glitter Aqua yang hadir dengan membawa gabungan material glass dengan teknologi Golden Ripple Process milik vivo. Warna ini akan menampilkan efek berkilau layaknya kilauan air pada danau yang terkena cahaya. Juga ada warna Meteor Black yang dihasilkan melalui proses Fluorite AG Glass untuk permukaan matte yang elegan dan lebih tahan terhadap bekas sidik jari.

vivo y36 5g

Sedangkan vivo Y36 5G hadir dalam dua warna indah yaitu Crystal Green yang tampak seperti kristal bewarna hijau alami, jernih, dan transparan dengan efek cermin serta Mystic Black yang menampilkan dalam kegelapan penuh misteri.

Keunggulan utama vivo Y36 terletak pada spesifikasinya yang kompetitif di tingkat harganya. Memadukan chipset Qualcomm Snapdragon 680, RAM 8GB dan memori internal 256GB, vivo Y36 akan dapat memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna. Apalagi vivo Y36 juga telah memenuhi sertifikasi IP54 yang tahan debu dan cipratan air sehingga dapat memberi ketenangan bagi pengguna yang takut ponselnya rusak karena elemen luar.
Selain itu, vivo Y36 Series juga dilengkapi baterai 5000mAh dengan teknologi 44W FlashCharge.

Fitur lainnya meliputi layar 6,64″ dengan resolusi Full HD+, refresh rate 90Hz serta audio booster 200%. Untuk kamera, tersedia kamera utama 50 megapixel dan kamera depan 16 megapixel. Sebagian fitur kamera kreatif yang ada di seri V27 juga telah dimilikinya seperti Double Exposure, Bokeh Flare Portrait serta Portrait Light Effect dan Portrait Bokeh.

vivo y36 yuki

Untuk vivo Y36, vivo menggandeng Yuki Kato sebagai Product Ambassador. Berikut kesan Yuki tentang Y36.

Yuki Kato, Public Figure dan Product Ambassador vivo Y-Series mengatakan, “vivo Y36 Series hadir dengan Dynamic Glass Design ala sultan dan performa jagoan 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM sudah pasti hal yang paling utama guna mendukung keseharianku sebagai public figure. Namun, kamera yang jernih dan tajam menjadi hal yang penting bagi saya yang juga gemar membuat konten dari smartphone. vivo Y36 series ini merupakan jawaban tepat untuk kalian yang membutuhkan smartphone dengan design mewah ala flagship juga performa berkualitas.“

Harga vivo Y36 selama preorder

vivo y36

vivo Y36 dipasarkan dengan harga Rp3.399.000 dan sudah bisa didapatkan melalui program Pre-Order (PO) secara eksklusif di channel offline vivo store, erafone dan mitra yang bekerja sama dengan vivo serta di channel online vivo.com, mitra e-commerce dan TikTok Shop dari vivo Indonesia. Pre-Order untuk vivo Y36 dilaksanakan tanggal 25 Mei hingga 31 Mei 2023 dan pembelian selama masa preorder akan mendapatkan gift berupa satu unit TWS.

vivo juga membuka program operator bundling berupa Hard Bundling XL Axiata untuk vivo Y36 untuk periode 25 Mei hingga 31 Juli 2023. Setiap pembelian smartphone vivo Y36 akan mendapatkan SIM Card XL Axiata dan Kuota Internet 10GB/ bulan dengan harga Rp25.000,- per bulan selama 12 bulan. Benefit bundling XL Axiata ini hanya bisa didapatkan 1 kali per 30 hari (maksimal 12 kali) dan untuk mendapatkan promo bundling, pelanggan bisa melakukan pembelian paket data.

Tak hanya itu, tersedia juga paket Bundling 2GB per bulan selama satu tahun dengan total kuota 24GB. Pada bulan kedua dan seterusnya, pelanggan diwajibkan untuk mengisi pulsa minimal Rp25.000,- untuk mendapatkan ekstra kuota 2GB. Tersedia juga Paket Bebas 8GB bulanan selama satu tahun dengan total kuota 96GB. Untuk setiap pembelian kuota promo, periode bundling dan akumulasi transaksi dapat dilihat melalui aplikasi myXL.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button