Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OnePlus Buka Pendaftaran Minat untuk Calon Konsumen di Indonesia

OnePlus sudah memastikan bakal hadir kembali di pasar Indonesia. Sembari menunggu peluncuran produk pertamanya di Tanah Air, brand asal Tiongkok ini sudah membuka pendaftaran bagi konsumen yang berminat dengan ponsel mereka.

2 ribu peminat dalam 24 jam

OnePlus

Lewat siaran persnya, Kamis (25/5), OnePlus menjelaskan bahwa 24 jam setelah digelarnya pendaftaran minat, sudah ada sekitar 2 ribu orang yang melakukan registrasi. Menurut pihak perusahaan, masyarakat Indonesia punya antusiasme besar dalam menyambut kehadiran produk OnePlus.

Pendaftaran minat untuk ponsel OnePlus di Indonesia bisa diakses melalui tautan berikut ini. Setelah melakukan registrasi, nantinya calon konsumen akan mendapatkan nformasi iterkini mengenai kehadiran produk OnePlus mulai dari program pemasaran produk, aktivitas marketing brand, hingga informasi promo menarik lainnya.

“Situs ini kami buat untuk bisa menyampaikan informasi terkini secara efektif dan personal kepada mereka yang sudah tidak sabar untuk memulai pengalaman digital yang lebih lancar dan cepat melalui produk OnePlus,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OnePlus Indonesia.

Sekadar informasi, OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia. Secara global ada lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya.

Untuk Indonesia, kini sudah lebih dari 1000 fans yang tergabung pada berbagai channel komunikasi komunitas diantaranya WhatsApp, Forum hingga Telegram.

one plus april 2023

OnePlus 11 dan Nord 3 siap masuk Indonesia

OnePlus Indonesia memang belum memberikan pengumuman resmi soal smartphone apa yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat. Namun menurut halaman sertifikasi TKDN di websiter Kemenperin, ada dua ponsel yang sudah lolos TKDN, yaitu OnePlus 11 5G dan Nord 3.

Di pasar global, OnePlus 11 5G menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, kamera 50 MP OIS yang ditemani kamera tele 32 MP dan ultrawide 48 MP, layar LTPO3 Fluid AMOLED 6,7 inci, baterai 5.000 mAh, serta kemampuan charging 100W.

Sementara OnePlus Nord 3 kabarnya mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 9000, kamera 50 MP OIS dengan ultrawide 8 MP, baterai 5.000 mAh, dan kecepatan charging 80W. Smartphone ini akan bersaing di segmen menengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button