Quantcast
Mobile GamingMobile GadgetNewsSmartphone

REALME LEAGUE Season 2: Turnamen PUBG Mobile Tingkat Amatir Berhadiah 100 Juta Rupiah

realme Indonesia mengumumkan digelarnya REALME LEAGUE Season 2, turnamen PUBG Mobile tingkat nasional untuk memfasilitasi gamers muda di Tanah Air. Walaupun ini adalah turnamen kelas amatir, total hadiahnya tetap amat menggiurkan.

Total hadiah REALME LEAGUE Season 2

REALME LEAGUE Season 2

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa REALME LEAGUE Season 2 merupakan bentuk dukungan yang konsisten dari realme pada kegiatan anak muda, terutama esports. Melalui slogan “Born to be Champion”, realme ingin memberdayakan para gamers muda yang bertalenta untuk menjadi pemain pro esports berikutnya.

“Sebagai wadah untuk para gamers non-profesional, turnamen ini tidak pernah gagal menjadi pusat perhatian di antara para penggemar esports, karena membuka peluang melalui sistem berkelanjutan di mana pemenang juga akan mendapatkan pembekalan untuk berkarier di kancah esports,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, total hadiahnya mencapai 100 juta rupiah. Selain itu, peserta yang berhasil lolos ke babak final REALME LEAGUE Season 2 akan berkesempatan untuk turut bertanding bersama 4 pro team PUBG MOBILE di babak Grand Final. Tim ini nantinya juga akan mendapatkan pembinaan dari realme melalui coaching clinic bersama pakar esports untuk mengembangkan bakat yang mereka miliki.

Samsung Galaxy M20 PUBG Mobile

 

Jadwal REALME LEAGUE Season 2

REALME LEAGUE Season 2 akan dimulai dengan periode registrasi yang dibuka mulai 23 Mei sampai 11 Juni 2023, terbuka untuk seluruh gamers non-profesional. Para tim terpilih yang berhak mengikuti babak kualifikasi akan diumumkan pada tanggal 12 Juni 2023.

Periode kualifikasi sendiri nantinya akan berjalan dari 14-16 Juni 2023 dan pertandingan final pada 25 Juni 2023. Anak muda Indonesia non-professional gamers dapat mendaftarkan diri secara solo maupun bersama tim di bit.ly/REALMELEAGUE.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button