Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

iQOO TWS Air Pro: TWS dengan Driver 14.2mm dan Daya Tahan Baterai 30 Jam

iQOO memperkenalkan produk terbarunya yang kali ini datang dari kategori audio. Disebut iQOO TWS Air Pro, perangkat tersebut didukung beberapa fitur menarik sehinga menjanjikan kualitas suara mumpuni. Seperti apa?

Spesifikasi iQOO TWS Air Pro

iQOO TWS Air Pro

TWS Air Pro merupakan earbud semi-in-ear yang diklaim nyaman digunakan. Bobotnya pun ringan, hanya 4 gram saja untuk masing-masing earbud. Tidak ada eartips berbahan silikon di sini. Pada housing-nya, iQOO merancang lubang ventilasi untuk meningkatkan kualitas audio.

Selain desain, nilai jual utama lainnya dari TWS ini adalah driver berukuran 14.2mm lengkap dengan teknologi DeepX 2.0 Stereo Effect. Menurut iQOO, audio yang dihasilkan bakal jernih dan bertenaga dengan bass yang detil.

Dari sektor konektivitas, TWS Air Pro mengandalkan Bluetooth 5.3 (support AAC/SBC) yang stabil dan hemat daya. Pengguna juga dapat berpindah antar perangkat secara praktis. Ada pula fitur latensi rendah 88ms serta efek Monster Sound untuk gaming.

iQOO TWS Air Pro 1024x507 1

TWS dengan rating IP54 tahan air ini didukung AI Dual Microphone untuk meredam noise saat melakukan panggilan telepon. iQOO juga menambahkan fitur anti angin untuk kenyamanan komunikasi di luar ruangan. Baterainya bisa bertahan hingga 30 jam dan dilengkapi teknologi quick charging.

Harga iQOO TWS Air Pro

iQOO TWS Air Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Star Yellor dan Star Diamond White. TWS ini dijual dengan harga US$38 dan baru akan hadir di China dalam waktu dekat. Belum ada informasi soal jadwal peluncuran di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button