Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dukung Pertunjukan Sudamala, OPPO Find N2 Flip Diandalkan untuk Rekam Proses Produksi hingga Pementasan

OPPO Indonesia hari ini, Selasa (23/5), mengumumkan dukungannya terhadap pertunjukan teater tradisi Sudamala: Dari Epilog Calonarang. Nantinya, smartphone lipat OPPO Find N2 Flip bakal diandalkan untuk merekam kegiatan mulai dari proses produksi hingga pementasan.

OPPO Find N2 Flip dukung pertunjukan Sudamala

OPPO Find N2 Flip

Menurut OPPO, dukungan terhadap pertunjukan Sudamala merupakan program berkelanjutan. Pada tahun 2022 lalu, OPPO juga menjadi sponsor pementasan serupa yang digelar di Gedung Arsip Nasional, Jakarta. Untuk tahun ini, pertunjukan Sudamala: Dari Epilog Calonarang akan digelar pada 24-25 Juni 2023 di Pura Mangkunegaran Solo.

“Melihat kesuksesan tahun lalu, kami sangat antusias dengan pertunjukan tahun ini yang akan diadakan di salah satu tempat historis Indonesia. Sebagai brand yang mendukung industri kreatif, OPPO merasa bangga bisa menjadi bagian dari pementasan yang luar biasa ini,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Patrick menambahkan, dukungan ini merupakan salah satu bentuk komitmen OPPO untuk berkembang dan tumbuh bersama para insan kreatif tanah air, sekaligus mendukung pelestarian ragam budaya di era digital.

Melalui teknologi terbaru yang ada pada Find N2 Flip, para pengisi acara dapat merekam proses produksi untuk evaluasi maupun saat pementasan untuk dokumentasi dengan lebih baik, terutama karena hp flip ini memungkinkan sudut pengambilan gambar yang kreatif dan unik. Baterainya juga diklaim lebih tahan lama.

OPPO Find N2 Flip Sudamala 2
Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia

Sekadar informasi, Sudamala: Dari Epilog Calonarang adalah karya kolaborasi antara 90 orang seniman dan maestro Bali juga kota lainnya. Pertunjukan ini menceritakan kisah Walu Nateng Dirah, seorang perempuan yang memiliki kekuatan dan ilmu yang luar biasa besar serta ditakuti banyak orang termasuk membuat resah raja yang berkuasa saat itu, Airlangga.

Pementasan Sudamala: Dari Epilog Calonarang merupakan bagian dari kolaborasi “Satu dalam Cita” yang memiliki rangkaian acara lain seperti Pasar Kangen (23-25 Juni 2023) dan Royal Heritage Dinner (23-25 Juni 2023).

Fitur OPPO Find N2 Flip

Bagi yang belum tahu, OPPO Find N2 Flip merupakan ponsel lipat terbaru OPPO yang dibekali New Generation Flexion Hinge, yaitu teknologi engsel baru yang lebih compact sehingga memungkinkan hadirnya layar penutup atau cover screen lebih besar, baterai lebih besar, serta pengisian daya lebih cepat.

OPPO Find N2 Flip

Dari segi spesifikasi, OPPO Find N2 Flip menawarkan cover screen atau layar penutup berukuran 3,26 inci dengan panel AMOLED dan perlindungan Gorilla Glass 5. Sementara layar utamanya merupakan Foldable LTPO AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz, juga dilindungi Gorilla Glass 5.

Untuk urusan performa, smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 9000+, RAM LPDDR5 8 GB, dan storage UFS 3.1 256 GB. Baterainya sebesar 4.300 mAh lengkap dengan dukungan 44W SuperVOOC untuk pengisian daya cepat. Kamera utamanya Sony IMX890 50 MP dan didukung kamera ultrawide 8 MP dan kamera selfie 32 MP.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button