Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Siap Meluncur di Indonesia, vivo Y36 Series Tawarkan Memori 256 GB dan 44W FlashCharge

vivo dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini produk yang disiapkan datang dari keluarga Y-series, yaitu vivo Y36 Series. Seperti apa fitur unggulannya dan kapan perangkat tersebut akan dirilis?

Spesifikasi vivo Y36 series

vivo Y36

Dalam siaran persnya, vivo menjelaskan bahwa Y36 merupakan ponsel dengan Dynamic Glass Design yang artinya menggunakan material kaca. Dengan tampilan seperti itu, vivo mengklaim produk terbarunya bakal terlihat seperti ponsel flagship.

Bodinya pun dijanjikan nyaman digenggam karena dilengkapi 2.5 Flat Frame. Yang tidak kalah penting, Y36 punya sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap percikan air dan debu.

“Smartphone ini siap untuk menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan design berkelas dan performa juara. Kami harap vivo Y36 series ini nantinya bisa menemani keseharian pengguna agar bisa berGaya Sultan dengan Performa smartphone yang Jagoan,” kata Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Selain desain, fitur unggulan lainnya dari Y36 adalah storage atau memori internal sebesar 256 GB yang lega untuk menyimpan berbagai file seperti foto maupun video. Selain itu, smartphone kelas menengah ini juga didukung RAM 8 GB serta Extended RAM 8 GB, sehingga totalnya mencapai 16 GB.

Pada bagian layar, vivo Y36 mengandalkan Ultra O Screen. Dari namanya kemungkinan besar ini adalah layar punch hole. Sektor charging tidak kalah menarik. vivo memberikan teknologi 44W FlashCharge yang mampu mengisi daya secara cepat.

vivo Y36

Nantinya Y36 series akan tersedia dalam dua model, yang salah satunya sudah kompatibel dengan jaringan 5G. Kamera utamanya 50 MP, sedangkan kamera selfie-nya 16 MP.

Harga vivo Y36 series

Belum ada bocoran soal harga. Namun yang pasti, konsumen bisa mengikuti program pre-order Y36 series mulai 25 Mei 2023 melalui e-commerce partner vivo, dan vivo official store.

Kesan pertama

Kalau melihat beberapa fitur yang sudah terkonfirmasi, menurut kami vivo Y36 cukup punya potensi untuk disukai banyak konsumen terutama yang sedang mengincar ponsel kelas menengah. Tapi tentu semuanya kembali ke urusan harga. Kita tunggu saja berapa harga jualnya nanti!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button